Hyundai IONIQ 6 Resmi Mengaspal di Cirebon

Hyundai IONIQ 6 Resmi Mengaspal di Cirebon

Hyundai IONIQ 6 Resmi Mengaspal di Cirebon -Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM   - Mobil listrik Hyundai IONIQ 6 resmi mengaspal di Cirebon, kepastian mengaspal ini ditandai dengan launching Hyundai IONIQ 6 di acara Cirebon Auto Expo di CSB, yang digelar mulai tanggal 14-20 Agustus 2023.

IONIQ 6 ini dilaunching di Cirebon pukul 15.30 WIB atau 1,5 jam setelah IONIQ 6 dilaunching di Jakarta.

Bagaimana dengan harganya, IONIQ 6 ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1,4-Rp1,5 miliar. Branch Manager Hyundai Kalijaga, Isnaeni menjelaskan, hari ini kami dari Hyundai Kalijaga melaunching mobil listrik IONIQ 6 di CSB diajang Cirebon Auto Expo.

"Di Cirebon hari ini perdana Launching IONIQ 6 diajang Cirebon Auto Expo," ujar Isnaeni.

BACA JUGA: Tantangan Pemuda Kedepan, Bambang Mujiarto: Harus Siap Bersaing Dengan Kecerdasan Buatan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Densus 88 Tangkap Oknum Karyawan BUMN Terduga Teroris, Berbaiat kepada ISIS

Untuk harga mobil listrik IONIQ 6 ini dijual dengan harga mulai Rp 1,4- Rp 1,5 miliar. Dan launching ini pertama di wilayah Cirebon setelah jakarta.

Isnaeni bahkan menargetkan hingga akhir tahun 2023 penjualan IONIQ 6 mencapai 50 unit, target ini bukan  tanpa alasan, karena Hyundai sudah melalukan survey di wilayah Cirebon dan target penjualan 50 unit IONIQ 6 hingga akhir tahun ini optimis tercapai.

"Target penjualan optimis sampai akhir 2023 terjual 50 unit kami optimis tercapai," ujarnya. Selama berlangsungnya Cirebon Auto Expo, , tersedia juga berbagi merk mobil mulai dari Suzuki, Honda, Renault yang kesemuanya ini dibawah bendera Cinta Damai Group, " katanya.

Selama perhelatan Cirebon Auto Expo,  panitia juga menyediakan berbagai hadiah voucher belanja, dan membeli mobil di cinta damai grup langsung mendapatkan ikan arwana.

BACA JUGA:Sediakan Integrated Banking Solution Pengelolaan SPBU, BRI Timor-Leste & Pertamina International Bersinergi

BACA JUGA:Tol Cisumdawu Belum Ada Rest Area, Tempat Ini Bisa Jadi Alternatif untuk Istirahat

"Membeli mobil di Cinta Damai Group apapun merk nya, maka akan mendapatkan ikan hadiah arwana," tandasnya.

Tidak hanya itu, untuk  Pembelian mobil di Cinta Damai Group terhitung mulai bulan Agustus-Desember 2023,  ada hadiah umroh dan jalan jalan keluar negeri. Pihaknya menegaskan kehadiran Cirebon Auto Expo terinspirasi GIIAS yang berlangsung di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: