Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal lewat Olahraga Senam Bersama

Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal lewat Olahraga Senam Bersama

SENAM MASAL: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg, Wabup Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi dan Sekda Dr H Hilmy Rivai MPd bersama ribuan warga Kabupaten Cirebon mengikuti kegiatan senam bersama dalam rangka sosialisasi pemberantasan rokok ilegal di Stadion Ranggaja-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ribuan masyarakat Kabupaten Cirebon tumpah ruah di Stadion Ranggajati, Senin (14/8). Ribuan warga Kabupaten Cirebon tersebut mengikuti olahraga senam masal dimana salah satu agendanya adalah sosialisasi pemberantasan rokok ilegal.

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dalam kesempatan tersebut menjelaskan, momentum kegiatan tersebut bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI.

Menurutnya, menjaga kesehatan adalah hal yang utama dan penting sehingga ia sangat mengapresiasi sekali kegiatan yanh dilakukan saat ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Rasanya meriah sekali bisa berolahraga bersama, sehat itu paling penting, mudah-mudahan dengan acara ini kita bisa sehat semuanya,” ujar Imron.

BACA JUGA:Wagub Uu Dialog Budaya di Goa Sunyaragi, Bahas Potensi yang Hadir karena Kawasan Rebana

BACA JUGA:Destinasi Baru: Taman Seribu Cahaya Diresmikan Gubernur Ridwan Kamil, Lokasi Menghadap Bendungan

Dijelaskan Imron, senam masal tersebut juga dalam rangka kegiatan HUT ke-78 RI. Ada beberapa hadiah yang disediakan dari mulai hadiah hiburan sampai dengan hadiah utama sepeda motor.

Ditambahkan Imron, salah satu sumber anggaran untuk pembangunan adlaah bersumber dari cukai rokok, sehingga keberadaan rokok ilegal harus diberantas dan dilarang peredarannya.

Ia pun mendukung penuh sosialisasi yang dilakukan agar kedepan peredaran rokok dengan cukai ilegal atau tanpa cukai bisa ditekan. (dri)

BACA JUGA:Makin Bersinergi, BRI dan BRI-MI Luncurkan Reksadana Index Berbasis ESG

BACA JUGA:PT KAI Siap Bekerja Sama dengan Polri dan Mendukung Pemberantasan Aksi Terorisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: