PD Surabraja Putra Ikuti Indonesia Retail Expo, Tawarkan Produk Unggulan

PD Surabraja Putra Ikuti Indonesia Retail Expo, Tawarkan Produk Unggulan

PD Surabraja Putra mengikuti Indonesia Retail Expo. -Ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) Indonesia Retail Summit menggelar acara hari belanja Diskon Indonesia, Ballroom Hotel Pullman Central Park.

Kegiatan tersebut digelar dari tanggal 14 sampai 15 Agustus 2023, dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Indonesia Retail Expo merupakan expo ritel terbesar di tahun 2023 ini, dihadiri lebih dari 70 exhibitor. Bahkan, pada hari pertama, dibuka oleh  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menampilkan konferensi dari Menko Maritim dan Investasi, Menteri Koperasi dan UKM, para Dirjen/Deputi, BUMN, dan instansi pemerintah, serta praktisi ritel dll.

BACA JUGA:Analis Bongkar Kelemahan Persib Bandung, Begini Katanya

Termasuk, PD Surabraja Putra berdiri sejak 1990 yang fokus pada produksi kecap dan saos, ikut hadir dalan Indonesia Retail Expo untuk memenuhi pasar tradisional dengan segmentasi UMKM.

Direktur Marketing PD Surabraja putra (SBP) Azzis Fauzi mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengembangkan produk unggulanya. Yakni, merk Mastersaus ke pasar modern.

"Mastersaus adalah saus pasta cabe dan tomat dengan rasa yang khas dipadukan dengan rempah-rempah yang sebagian besar bahan bakunya diambil dari petani lokal Indonesia," katanya.

Kata Azzis, PD Surabraja Putra kini membuka peluang kepada seluruh UMKM, untuk bekerjasama dan berkolaborasi untuk memajukan perekonomian yang berkelanjutan menuju masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.

BACA JUGA:KONTRAS! Langit Biru saat Terbang dari Bandara Kertajati, Kabut Polusi Jadi Pemandangan Langit Jakarta

"Produk-produk surabraja putra sangat diminati oleh kalangan masyarakat yang suka pedas. Bahkan,  sudah tersebar ke beberapa provinsi. Jadi, silahkan bagi siapa saja yang mau menjadi agen kami siap bekerjasama" ungkapnya.

Melalui acara Indonesia Retail Summit 2023, PD. Surabraja Putra hadir menjadi bagian dari ekosistem ritel dalam rangka menjalin hubungan dengan para produsen pangan, yang memihak mensejahterakan UMKM secara berkelanjutan.

"Hasilnya adalah mempunyai dampak terhadap penguatan ketahanan pangan dan gizi nasional serta peningkatan kesejahteraan petani," tandasnya.  (cep/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: