Bridgestone Perkenalkan Kampanye #FromGenera7onToGenera7on dengan Berbagai Program Special di GIIAS 2023

Bridgestone Perkenalkan Kampanye #FromGenera7onToGenera7on dengan Berbagai Program Special di GIIAS 2023

Salah seorang pengunjung GIIAS 2023 menjadi pemenang pada games Wear Like a Racer di booth Bridgestone Indonesia-ist-radarcirebon.com

TANGERANG, RADARCIREBON.COM - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone CorporaLon pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, kembali hadir pada event otomoLf GAIKINDO Indonesia InternaLonal Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di ICE – BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2023. ParLsipasi Bridgestone pada GIIAS 2023 kali ini mengusung tema
#FromGeneraLonToGeneraLon, merayakan perjalanan lintas generasi Bridgestone dalam memberikan solusi terbaik
bagi perjalanan masyarakat di Indonesia.

“Event besar seperL GIIAS ini tentunya menjadi kesempatan bagi kami (Bridgestone Indonesia) untuk semakin
mendekatkan diri kepada publik, untuk itulah kami memilih GIIAS sebagai kesempatan pertama dalam
memperkenalkan kampanye terbaru kami, #FromGeneraLonToGeneraLon yang menunjukkan perjalanan panjang
Bridgestone menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi” ujar Masaki Abe,
selaku MarkeLng Director Bridgestone Indonesia.

Sejak tahun 1975, produk ban Bridgestone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif di Indonesia. Hal ini menunjukkan eksitensi panjang Bridgestone dalam menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana melalui nilai-nilai utama yang dihadirkan seperti kenyamanan (comfort), stabilitas, dan keselamatan (safety) Bridgestone telah berhasil membangun keyakinan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Sejalan dengan tema #FromGenerationToGeneration, Bridgestone menghadirkan Bridgestone Heritage Gallery, di
mana pengunjung disuguhkan foto-foto yang menggambarkan perjalanan Bridgestone di Indonesia melalui figura
historical dari awal berdiri hingga saat ini. Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan beberapa Heritage Tires.

BACA JUGA:Persib Belum Stabil, Beckham Putra Pergi Lalu Memohon Seperti Ini ke Bobotoh

BACA JUGA:Sejarah Penerbangan dari Bandara Kemayoran Pindah ke Soekarno-Hatta, Akankah Terulang dari Bandung ke BIJB?

Yang pertama adalah ban Bridgestone F1, yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1) di mana Bridgestone pada 1997 – 2010 pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut. Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban yang bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada tahun 1975.

Pada kesempatan GIIAS kali ini, Bridgestone tak lupa menghadirkan beragam program pembelian, di antaranya
potongan harga hingga 400 ribu untuk pembelian ban Bridgestone Lpe tertentu, serta beragam hadiah langsung
seperL headset bluetooth dan merchandise eksklusif Bridgestone, serta kesempatan berparLsipasi dalam lucky draw dengan hadiah eksklusif seperL TV LED, smartphone android, iPad mini, dan dashcam pro.

Tidak hanya promo, keseruan di booth Bridgestone juga turut dimeriahkan oleh berbagai games menarik seperL
games Booth Review Challenge yang berhadiah 1 unit MacBook Pro M2. Games ini mengajak para pesertanya
For Immediate Release membuat review tentang booth Bridgestone, untuk kemudian di-posLng di plaaorm media sosial mereka masingmasing, dengan Ldak lupa men-tag akun media sosial resmi Bridgestone serta menggunakan hashtag #FromGeneraLonToGeneraLon.

Keseruan lain di booth Bridgestone adalah permainan Wear Like a Racer Challenge, yang mengadu ketangkasan dan
kecepatan para pesertanya dalam mengenakan kostum balap. Games ini berhadiah diecast Lamborghini bagi peserta dengan waktu tercepat. Selain itu, tak lupa beragam akLvitas sosial media juga dapat dilakukan di booth Bridgestone.

BACA JUGA:Ramalan Leluhur Sumedang Terbukti, Tol Cisumdawu dan Bandara Kertajati Buktinya

BACA JUGA:Semangat Nasionalisme Dalam Paskibra

“Hampir setengah abad sudah Bridgestone menjadi bagian dari pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia
otomotif Tanah Air. Tentu kami sangat bangga dan bersyukur akan hal ini. Tapi bukan berarti kami telah berpuas diri, sebaliknya, kami akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru, dan meraih pencapaian-pencapian terbaru demi
memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen di Indonesia,” tutup pria yang akrab disapa Abe-san ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: