Warrior, Brave and Strong, EWF Cirebon Rayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Warrior, Brave and Strong, EWF Cirebon Rayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-78 yang digelar oleh EWF Cirebon. -EWF Cirebon-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM – PT Equityworld Futures Cirebon menggelar serangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-78.

Kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan. Rangkaian kegiatan peringatan HUT Ri ke-78 kali ini mengusung tema Warrior,Brave and Strong.

Kepala Cabang PT Equityworld Futures Cirebon, Ernest Firman, mengatakan, bahwa rangkaian acara peringatan HUT RI ke-78 dibuka dengan kegiatan Outbond.

Dikuti oleh karyawan dan mitra di berbagai department dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 100 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan Warrior Quest, sebuah rintangan yang menuntut kekuatan fisik dan mental.

Bravery Test, di mana karyawan memamerkan kreativitas dan pemikiran cepat mereka dan Strength of Unity, yang menekankan kekuatan kerja sama tim untuk mencapai tujuan bersama.

"Melalui kegiatan ini diharapkan menginspirasi karyawan untuk berani menghadapi tantangan dengan tekad dan kekuatan yang tak tergoyahkan, seperti para pejuang pemberani yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Kisah Kiai Abbas dari Buntet Cirebon, 'Singa' Jabar di Perang 10 November, Doanya Bisa Menjatuhkan Pesawat

BACA JUGA:Suku Hobbit Sungguhan Tinggal di Kawasan Islam, Bukti Nyata Terpampang di Desa Kuno Berusia 1.500 Tahun

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Turnamen Bulutangkis yang di ikuti oleh seluruh mitra bisnis, wartawan dan back office yang berlangsung sangat meriah dan kompetitif.

Perlombaan ini memberikan total hadiah jutaan rupiah. Terakhir, rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-78 pun ditutup dengan Upacara Bendera.

Dalam Upacara Bendera yang dilaksanakan di kantor PT Equityworld Futures, Ernest turut menyoroti pentingnya persatuan dan tekad dalam mencapai kesuksesan.

Ia mendorong semua orang untuk bekerja sama sebagai unit yang kohesif, menerima halangan dengan keberanian dan kekuatan untuk melanjutkan perjalanan dalam pengembangan bisnis.

"Seiring kemajuan Indonesia, PT EWF Cirebon bertekad untuk terus berperan aktif dalam pembangunan dan pertumbuhan bangsa, sekaligus membentuk karyawannya memiliki jiwa Warrior,Brave and Strong, dalam setiap langkah yang mereka ambil," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: