HUT RI Ke-78, Kapolresta Cirebon jadi Inspektur Upacara

HUT RI Ke-78, Kapolresta Cirebon jadi Inspektur Upacara

Kapolresta Cirebon menjadi Inspektur Upacara dalam memperingati HUT RI ke-78, Kamis 17 Agustus 2023-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kapolres Cirebon menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.

Polresta Cirebon Menggelar Upacara Peringatan HUT RI di halaman Mapolresta Cirebon, Kamis (17/08/2023). 

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman SIK MH, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Selain itu, Perwira Upacara Kasat Narkoba Kompol Dadang Garnadi, SH, Komandan Upacara Kapolsek Talun AKP Suhada SH MH dan diikuti Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah SIK SH MH serta Segenap PJU Polresta Cirebon Peserta.

BACA JUGA:Umae Tris Hadirkan Kaos dan Hijab Cirebonan

BACA JUGA:Pengakuan Ezra Walian Soal Performa Persib di Liga 1, Bobotoh Sepakat?

Dalam sambutannya, Kapolresta Cirebon mengungkapkan, pada momentum yang istimewa ini hadir bersama untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

"Inilah momen yang penuh makna, Mengenang kembali perjalanan panjang bangsa Indonesia menuju kemerdekaan yang kita nikmati saat ini," kata Kombes Pol Arif Budiman.

Kombes Pol Arif juga mengajak seluruh personel Polresta Cirebon untuk selalu mengenang dan menghormati perjuangan serta pengorbanan para pahlawan.

"Kita tidak bisa melupakan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan," katanya.

BACA JUGA:Pak Bas Berbuat Usil saat Upacara HUT RI, Lihat Reaksi Presiden Jokowi, Berhasil Tahan Ketawa

BACA JUGA:Dirgahayu Republik Indonesia, Ini 5 Kontribusi BRI untuk Rakyat!

Mereka telah menghadapi segala rintangan, bahaya, dan tantangan dengan tekad yang kokoh demi generasi yang akan datang, sambungnya.

"Semangat juang mereka menginspirasi kita untuk terus memajukan bangsa ini, mewujudkan mimpi-mimpi besar, dan meneruskan tongkat estafet perjuangan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: