Pinjam Uang di Dana Banyak Yang SUKSES! Cara Pinjam Saldo DANA Kurang 2 Menit Langsung Cair

Pinjam Uang di Dana Banyak Yang SUKSES! Cara Pinjam Saldo DANA Kurang 2 Menit Langsung Cair

Berikut cara mengajukan pinjaman saldo dana yang cepat cair.-Kolase/Yuda Sanjaya/Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Tutorial cara melakukan pinjaman Saldo Dana asli cair, kurang dari 2 menit masuk ke aplikasi dan bisa ditarik.

Untuk melakukan pinjaman online saldo Dana terbaru, simak caranya dengan lengkap berikut ini. Pertama pengguna harus memiliki dan sudah menginstal Aplikasi Dompet Elektronik Dana.

Kemudian masuk ke 'Menu Saya' dan gulir ke bawah. Sampai menemukan 'Pusat Bantuan' dan masuk ke 'cara' dan ketik 'Dana Paylater'.

Fitur Dana Paylater memang masih dalam pengembangan dan belum tersedia untuk semua pengguna DANA. Bila tidak memiliki fitur Dana Paylater, dapat dilakukan aktivasi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Buruan Klaim Sekarang! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

Nah, bagaimana dengan pengguna dompet elektronik DANA yang belum memiliki fasilitas paylater? Caranya cukup mudah yakni menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Salah satunya adalah lewat pinjaman online NeoBank.

Di aplikasi NeoBank ada fitur Neo Pinjam. Kita bisa melakukan pinjaman Saldo Dana lewat aplikasi ini.

Limit yang diberikan memang hanya Rp 3.000.000 dengan fasilitas pengajuan yang mudah dan bunga harian 0,138 persen flat.

Setelah masuk di menu tersebut, Klik Ajukan Pinjaman. Setelah disetujui, akan muncul keterangan di aplikasi tersebut yakni: Pengajuan limit pinjaman berhasil.

BACA JUGA:Kata-kata Tulus Ezra Walian, Tak Disangka Dia Rela Lakukan Hal Ini Demi Persib Menang Lawan PSIS

"Selamat pengajuan limit pinjaman kamu telah disetujui. Kamu dapat melakukan pencairan pinjaman ke rekening," demikian keterangan yang tertera.

Di bawah keterangan tersebut akan ada tulisan 'Cairkan Sekarang' yang merupakan tombol untuk menarik uang.

Setelah menekan tombol "Cairkan Sekarang' akan masuk ke berapa besar pinjaman yang diajukan. Mulai dari Rp 1 juta, Rp 1,5 juta, Rp 2 juta, Rp 2,5 juta dan Rp 3 juta.

Sedangkan tenor pinjaman hanya 3 bulan. Belum tersedia opsi lainnya. Hanya saja di NeoBank belum bisa mencairkan pinjaman ke rekening bank maupun aplikasi Dana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: