RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa Peringati Kemerdekaan Melalui Lomba-Lomba

RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa Peringati Kemerdekaan Melalui Lomba-Lomba

LOMBA. Raudhatul Atfhal (RA) Tahfidz Quran Attaqwa memperingatu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan menggelar beragam lomba. Lomba diikuti siswa RA dengan sangat antusias.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Raudhatul Atfhal (RA) Tahfidz Quran Attaqwa memperingatu hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan menggelar beragam lomba. Lomba diikuti siswa RA dengan sangat antusias.

Kepala RA Tahfiz Qur’an At-Taqwa, Sri Rahayu Sulastri, SPdI menjelaskan, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78,  RA Tahfiz Quran At-Taqwa mengadakan aneka lomba untuk anak-anak.

Lomba yang kami gelar, kata Sri Rahayu,  di antaranya lomba membawa kelereng, lomba mengeluarkan bola dari dalam dus.  Selain itu juga ada lomba untuk orangtua murid di antaranya sambung ayat dan memasukkan benang ke jarum.

Tujuan di adakannya lomba seperti  sambung ayat untuk wali murid adalah agar orangtua juga nanti nya bisa mengajarkan atau mengulang surat pendek hafalan pada putra-putrinya di rumah.

BACA JUGA:Kamu Sedang Kepepet? Pinjaman Online GoPayPinjam Mungkin Bisa Jadi Solusi, Simak Simulasi Cicilan

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Brand Make Up untuk Remaja dengan Harga Gak Bikin Kantung Jebol

“Semoga dengan kegiatan ini akan menambah semangat anak-anak murid kami juga orangtua murid nya,” kata Sri Rahayu.

Lebih jauh pihaknya menjelaskan, RA Tahfiz Quran At Taqwa ada sebuah lembaga pendidikan yang di dalamnya selain pendidikan Roudhotul Athfal , di sini juga ada program unggulan yaitu Tahfiz Quran.

Selain bisa  Untuk menambah wawasan, hafal surat-surat pendek dalam Al quran (Juz 30),  ilmu pengetahuan , anak anak di sini juga di kenalkan cara bersosialisasi dengan teman, guru dan lingkungan sekitar.

Begitu juga untuk pengenalan sosialisasi antar teman bisa dengan bermain bersama saat istirahat juga saat di kelas bersama guru. Selain dengan bermain bersama, sosialisasi ini juga bisa dengan lomba-lomba menarik untuk anak anak. (abd)

BACA JUGA:Kader Perempuan PKS Se-Kecamatan Kuningan Konsolidasi Pemenangan

BACA JUGA:Cerita Mistis di Tengah Laga Persib vs Barito, Suasana Sedang Tegang Kemudian Terjadi Hal Ini, di Luar Nalar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: