D’Academy Asia 6: Aksi Pantomim dr Iqhbal dan Septian Dwi Cahyo Tuai Standing Ovation Semua Komentator

D’Academy Asia 6: Aksi Pantomim dr Iqhbal dan Septian Dwi Cahyo Tuai Standing Ovation Semua Komentator

Penampilan pantomim dr Iqhbal LIDA (Indonesia) dengan seniman Pantomim tanah air yakni Septian Dwi Cahyo menuai pujian komentator.-Tangkapan layar-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Babak baru kembali dihadapi oleh para academia di D’Academy Asia 6, yakni babak Top 6 yang mulai bergulir Senin 21 Agustus 2023 malam. 

6 orang academia yang berhasil lolos ke babak Top 6 diantaranya Izaat Ramlee (Brunei Darussalam), Melly Lee (Indonesia), Hari Putra (Indonesia), dr Iqhbal LIDA (Indonesia), Kier King (Philipina) dan Lovely (Philipina).

Mereka kembali menunjukkan bakat terbaik mereka demi mendapatkan tiket ke babak Top 4 DAA 6 pada Konser D’Academy Asia 6 Top 6 Show Group 1. 

Mereka kembali dibagi dalam dua grup yang beranggotakan masing-masing tiga orang. 

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! Inilah Rute Penerbangan Bandara Kertajati yang Dibuka Pada 29 Oktober 2023 Mendatang

Kompetisi di babak Top 6 kian menarik dengan tema “Collaborasix”, dimana ketiga academia ditantang untuk tampil berkolaborasi dengan talent non musisi. 

Tampil pertama membuka kompetisi, Lovely (Philipina bab) sukses membawakan lagu “ABG Tua” dengan sangat memukau bersama group “Cheerleader” Dream All Star Indonesia. 

Aksi panggung hingga kualitas vokal yang di tampilkan oleh Lovely berhasil menuai standing ovation dari seluruh komentator yang bertugas malam tadi. 

Menurut Denada penampilan Lovely malam tadi berhasil memberikan sesuatu yang berbeda.

“Tidak hanya menyuguhkan kualitas suara, namun aksi panggung yang memukau membuat saya menikmati penampilan Lovely malam ini," ujar Denada.

BACA JUGA:Program Tapal Desa Leuit Juara, Komitmen Pemprov Jabar Majukan Ketahanan Pangan Digital

Senada dengan Denada, Nassar juga menilai Lovely telah memberikan penampilan terbaiknya malam tadi. 

“Kamu merupakan salah satu peserta yang tidak pernah merasa ragu ketika berada di atas panggung dan saya merasa penampilan kamu setiap babak selalu mengalami perkembangan yang sangat signifikan," ucapnya.

Aksi Pantomim dr Iqhbal LIDA (Indonesia) dengan seniman Pantomim tanah air yakni Septian Dwi Cahyo saat membawakan sebuah lagu milik Nassar yakni “Sim Salabim” juga berbuah standing ovation dari keenam komentator.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase