D’Academy Asia 6: Aksi Pantomim dr Iqhbal dan Septian Dwi Cahyo Tuai Standing Ovation Semua Komentator

D’Academy Asia 6: Aksi Pantomim dr Iqhbal dan Septian Dwi Cahyo Tuai Standing Ovation Semua Komentator

Penampilan pantomim dr Iqhbal LIDA (Indonesia) dengan seniman Pantomim tanah air yakni Septian Dwi Cahyo menuai pujian komentator.-Tangkapan layar-

Penampilan dr Iqhbal pun membuat Nassar mengakui penampilan dr. Iqbal yang berhasil membuat lagu tersebut menjadi sesuatu yang baru. 

“Saya sangat puas dengan penampilan kamu malam ini, lebih lagi kamu bisa terlihat sangat expert memperagakan pantomim yang menurut saya ini tidaklah mudah untuk di lakukan bersamaan dengan bernyanyi, “ puji Nassar.

BACA JUGA:Wisata Situ Cipanten Majalengka, Informasi Rute dan Harga Tiket, Bisa dari Tol Cisumdawu

Berbeda dengan Lovely (Philippines) dan dr Iqhbal LIDA (Indonesia), satu-satunya academia asal Brunei Darussalam, Izaat Ramlee harus puas dengan mendapatkan empat standing ovation saat membawakan lagu “Datang Untuk Pergi” yang berkolaborasi dengan Fire Dance dari “Firexotic Jakarta”. 

Soimah pun memberikan komentar dan pesannya untuk academia asal Brunei tersebut.

“Memang tidaklah mudah untuk memberikan penampilan dengan aksi Fire Dance seperti ini, tapi ada part dari nada kamu yang terdengar tidak sesuai dengan lagu dan itu sudah menjadi sebuah komitmen kamu untuk bisa tetap memberikan penampilan terbaik kamu di atas panggung, saya berharap kamu bisa memberikan penampilan terbaik kamu di babak selanjutnya," katanya.

Konser Top 6 Senin 21 Agustus 2023 malam terasa spesial dengan penampilan Jirayut yang secara khusus membawakan lagu barunya berjudul “Terluka Cinta” yang perdana dibawakan di layar kaca. 

BACA JUGA:Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, BRI Salurkan Beasiswa untuk 1800 Anak Berprestasi di Desa BRILi

Penampilan Jirayut tersebut sukses membuat seluruh komentator yang hadir ikut bergoyang mengikuti irama lagu. 

Menurut Jirayut lagu tersebut merupakan lagu sedih untuk seseorang yang cintanya ditolak, namun dalam lagu ini dibawakan dengan irama yang bahagia. 

“Aku harap bagi siapa saja yang merasa sedih cintanya ditolak dengan mendengarkan lagu ini menjadi riang kembali," terang Jirayut.

Perolehan skor sementara dipimpin Lovely (Philippines) dengan nilai tertinggi 736 disusul Izzat Ramlee (Brunei Darussalam) 729, dan ditempat terakhir dr Iqhbal LIDA (Indonesia) 729. 

BACA JUGA:Rumah Warga Ciwaringin Terbakar, Warga Sekitar Panik

D’Academy Asia 6 Top 6 Group 1 akan terus berlanjut di Indosiar pada hari Selasa malam 22 Agustus 2023 dalam Konser Top 6 Result Show yang kembali menampilkan  Lovely (Philippines), dr Iqhbal LIDA (Indonesia), Izaat Ramlee (Brunei Darussalam). (rdh/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase