11 Kambing Curian di Majalengka Kembali ke Pemilik

11 Kambing Curian di Majalengka Kembali ke Pemilik

Penyerahan kambing hasil curian kepada pemilik sah, dilakukan di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu 23 Agustus 2023.-Ist-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - 11 ekor kambing hasil curian yang berhasil diungkap Polres MAJALENGKA, dikembalikan kepada pemilik.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto SIK MSi didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono SIK MIK beserta pejabat utama dan perwira Polres Majalengka, melakukan penyerahan.

Penyerahan kambing yang telah dicuri kepada pemiliknya itu, dilakukan di halaman Sat Reskrim Polres Majalengka, Rabu 23 Agustus 2023.

Dalam prosesi penyerahan, Kapolres Majalengka berharap, masyarakat tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 

BACA JUGA:4 Pelajar Diamankan, Diduga Mau Tawuran Dekat Stadion Bima Kota Cirebon

BACA JUGA:Kampung Bebas Narkoba di Indramayu Diresmikan Hari Ini

Salah satu bentuk kewaspadaan yang diusulkan oleh Kapolres, dengan menggiatkan jaga malam atau pos kamling di setiap lingkungan.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar pos kamling digiatkan ataupun keamanan lingkungannya ditingkatkan kembali," ujar AKBP Indra Novianto. 

AKBP Indra menekankan, pentingnya kerjasama antara warga dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Sehingga tindakan kriminal seperti pencurian, dapat dicegah secara bersama-sama.

BACA JUGA:Siswa SMAK Penabur Cirebon Juarai LCT dan Olimpiade Matematika

BACA JUGA:Serentak se-Indonesia, Polres Cirebon Kota Tanam Ribuan Pohon Mangrove

Dalam acara tersebut, Kapolres juga berpesan kepada para korban pencurian agar tetap waspada.

Selain itu, warga bisa menginformasikan kepada pihak kepolisian jika ada tindakan mencurigakan atau aktivitas yang tidak wajar di sekitar lingkungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: