2 Pemain Persib Kembali untuk Hadapi RANS FC, Kemenangan di Depan Mata?

2 Pemain Persib Kembali untuk Hadapi RANS FC, Kemenangan di Depan Mata?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto:-Persib-Radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - 2 pemain kunci Persib Bandung kembali ke dalam skuad yang sedang dipersiapkan melawan RANS FC.

Duel Persib vs RANS dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Pelatih Persib Bojan Hodak terus mempersiapkan anak asuhnya. Dia enggan kecolongan lagi. Terlebih saat tampil di depan publik sendiri.

Di sisi lain, skuad Maung Bandung memang sedang bersemangat setelah berhasil meraih kemenangan kedua di liga.

Itu setelah Marc Klok dan kawan-kawan menundukan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang dengan skor 2-1, Minggu 20 Agustus lalu.

Tidak hanya itu, saat menjamu RANS akhir pekan ini, Persib juga bisa tampil dengan materi pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

Itu dipastikan oleh Bojan Hodak usai sesi latihan Rabu 23 Agustus 2023.

BACA JUGA:Warga Tasikmalaya Curi 11 Kambing di Majalengka, Warga Sumedang Masih DPO

BACA JUGA:Komplotan Curat Spesialis Minimarket Jalur Pantura Ditangkap Polresta Cirebon, Ada 6 TKP

Menurut sang pelatih, timnya mendapat tambahan amunisi. Itu setelah Dedi Kusnandar dan Ciro Alves dipastikan dapat bermain.

Sebelumnya, Dado - sapaan karib Dedi Kusnandar - mengalami cedera sedangkan Ciro Alves terkena sanksi larangan bermain.

"Sekarang, kami punya dua pemain tambahan dengan pulihnya Dedi dari cedera dan Ciro yang sanksinya telah berakhir," demikian dikatakan Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub. 

Selain Dado dan Ciro, Bojan Hodak juga mengatakan, kondisi sejumlah pemain yang sudah lebih bugar dari sebelumnya. Oleh karena itu, dia kini punya banyak pilihan pemain.

"Beberapa pemain muda yang kondisinya sudah lebih baik. Jadi sekarang, kami punya pilihan yang lebih baik untuk menentukan line up," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: