Bobotoh Diajak Birukan GBLA Laga Persib vs RANS, Tak Disangka Jawabannya Bikin Geli

Bobotoh Diajak Birukan GBLA Laga Persib vs RANS, Tak Disangka Jawabannya Bikin Geli

Bentuk protes Bobotoh kepada Managemen Persib (PT PBB). Aksi menepi Bobotoh akan terus dilakukan. -Istimewa-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Pemandangan tidak biasa kerap terjadi di kala Persib main kandang sendiri musim ini.

Tribun yang biasanya dipadati suporter Maung Bandung justru sepi. Itu terlihat di beberapa pertandingan kandang Persib baru-baru ini.

Suporter yang biasanya totalitas mendukung Pangeran Biru, justru tak terlihat di sepanjang laga. Bahkan, pernah ada insiden boikot dari para suporter.

Masalah ini terjadi disinyalir karena sistem tiketing yang diberlakukan Manajemen Persib masih belum disetujui para suporter.

Komunitas pendukung Persib ingin sistem tiketing yang lama diberlakukan kembali bukan sistem online seperti sekarang ini.

Karena keinginan itu tidak dituruti oleh manajemen, tidak sedikit Bobotoh - sebutan untuk pendukung Persib - yang enggan datang ke stadion.

Mereka kesal dan marah. Terutama kepada Deputi CEO PT Persib Bermartabat, Teddy Cahyono. 

BACA JUGA:Mengenang Duel Persib vs AC Milan yang Berakhir 0-8 di Senayan, Begini Pembelaan Robby Darwis

BACA JUGA:YUK SIAP-SIAP! Ini Daftar Rute Penerbangan yang Ada di Bandara Kertajati Oktober 2023, Mau Terbang ke Mana?

Di sisi lain, sepinya tribun stadion saat Persib menjamu tim tamu di GBLA, menurut sebagian orang, jadi penyebab skuad Maung Bandung melempem.

Nah, yang terbaru Persib akan menjamu RANS FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023.

Skuad Maung Bandung ternyata sangat mengharapkan kehadiran Bobotoh di stadion. Salah satunya diungkapkan oleh pemain muda Perisb, Arsan Makarin

Arsan mengajak Bobotoh untuk kembali membirukan GBLA dan berjuang bersama mengantarkan Maung Bandung memenangi laga kandang.

"Ayo buat Bobotoh semua kita birukan lagi GBLA. Kita berjuang bersama," katanya dilansir dari unggahan akun @persib di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: