Tempat Lain Jumat Bersih, di Majalengka Ada Jumat Curhat

Tempat Lain Jumat Bersih, di Majalengka Ada Jumat Curhat

Polres Majalengka bersama unsur Muspika Kecamatan Sukahaji menggelar Jumat Curhat di Desa Cikeusik.-Ist-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Polres MAJALENGKA bersama Muspika Kecamatan Sukahaji, menggelar Jumat Curhat di Desa Cikeusik, Kabupaten MAJALENGKA, Jumat 25 Agustus 2023.

Jika di tempat lain ada Jumat Bersih, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto SIK MSi melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi, mendengarkan curhatan warga lewat Jumat Curhat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Danramil Sukahaji yang diwakili Sertu Asep, Perangkat Desa dan Warga Desa Cikeusik.

Menurut Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menjaring aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Pemindahan Penerbangan Bandara Husein Sastranegara ke Kertajati, Airnav Atur Lalu Lintas Udara

BACA JUGA:WOW! Bandara Kertajati Bakal Didarati Pesawat Luar Negeri untuk KTT Asean 2023

Selain itu, kegiatan tersebut guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif aman dan terkendali di wilayah Kabupaten Majalengka.

AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan sosial kemasyarakatan, Pokdarkamtibmas dan Linmas selalu aktif membantu Kepolisian khususnya Polsek Sukahaji, misalnya ikut serta dalam giat Cipkon ataupun kegiatan lainnya.

”Kita akan selalu dukung apa yang dilakukan oleh Polsek Sukahaji dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas wilayah, karena itu menjadi harapan dari kita semua, terwujudnya situasi yang kondusif, aman dan terkendali menjelang Pemilu 2024,” sebut Rudy.

Jumat Curhat adalah kegiatan rutin yang akan terus dilakukan oleh anggota Polsek Sukahaji untuk mewujudkan kedekatan dengan masyarakat.

BACA JUGA:Wapres RI KH Maruf Amin Tiba di Cirebon, Salat Jumat Perdana dan Peresmian Masjid Syarif Abdurrahman

BACA JUGA:Timnas Menang dari Thailand dan Lolos ke Final, Pendukung Indonesia Merasa Kena Prank Shin Tae Yong

Sebagai abdi negara pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, anggota Polri harus mampu dan mau untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memperkenalkan program layanan "Hallo Pak Kapolres" melalui Nomor Whatsap: 081111122004 atau Call Center Polri: 110.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: