TK Tunas Karya Taman Kalijaga Permai Meriahkan Hari Kemerdekaan

TK Tunas Karya Taman Kalijaga Permai Meriahkan Hari Kemerdekaan

Kemeriahan kemerdekaan TK Tunas Karya-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78, TK Tunas Karya Taman Kalijaga Permai Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon mengadakan berbagai kegiatan.

Mulai dari Kegiatan Jalan Sehat, berbagai perlombaan untuk  peserta didik, guru, komite dan orangtua murid. Kegiatan ini atas kerjasama dan dukungan dari Komite TK Tunas Karya.

Kepala TK Tunas Karya, Dwi Wijayanti SE SPdI menjelaskan, Menyambut Hari kemerdekaan RI 78, kami dari TK Tunas Karya ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan beragam kegiatan, mulai dari aneka lomba yang diikuti peserta didik, guru, komite hingga orang tua.

"Aneka lomba yang digelar  diantaranya lomba Lomba estafet bola dengan kertas, estafet karet dengan sedotan, racing tank, makan kerupuk, meletuskan balon, rebutan kursi dan estafet sarung,"kata Dwi.

BACA JUGA:Suasana Glamping di D'Orchid Kuningan, Bikin Siapapun Betah

BACA JUGA:Melihat Langsung TPA Sarimukti , Ridwan Kamil: Sejumlah Titik Api Sudah Padam

Selain aneka lomba, TK Tunas Karya juga menggelar  jalan sehat yang diikuti peserta didik dan guru guru, peserta jalan sehat keliling komplek perumahan Taman Kalijaga Permai.

"Alhamdulillah peserta didik sangat antusias mengikuti jalan sehat," kata Dwi Wijayanti.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk komite sekolah dan orang tua siswa yang mensupport kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan ke 78, kemeriahan ini diharapkan bisa memupuk semangat nasionalisme dan patriotisme dalam diri peserta didik untuk bangga dan cinta tanah air. (abd)

BACA JUGA:PENGUMUMAN: 29 Oktober Penerbangan Rute Ada Pengalihan dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati

BACA JUGA:Cegah Kekerasan di Sekolah, Kemendikbudristek Keluarkan Permen, Begini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: