Fwd: 5 Spesifikasi Nokia C21, Dengan Harga 1 Jutaan Bikin Merinding

Fwd: 5 Spesifikasi Nokia C21, Dengan Harga 1 Jutaan Bikin Merinding

Nokia C21 -ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Nokia C21 hadir sebagai hp pendatang baru di kelas entry level.  Hp Nokia ini hadir dengan spesifikasi yang cukup membantu untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Mulai dari desain, kamera, layar, hingga baterai yang bisa bersaing dengan berani dengan hp sekelasnya.

Tak heran, jika Nokia C21 menjadi salah satu pilihan hp yang cukup banyak diminati. Khususnya bagi pengguna yang sedang mencari hp dengan harga murah namun kualitas yang tidak murahan, mari simak informasi dibawah ini untuk mengetahui spesifikasi Nokia C21 lebih lanjut.

1. Tampilan Desain yang Memukau
Spesifikasi Nokia C21 pertama yaitu dari segi desain. Meskipun dengan harga murah, hp Nokia ini memiliki desain simple dan elegan. Hadir dengan dua pilihan warna Dark Cyan dan Warm Grey sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan selera. Selain itu, Nokia C21 memiliki build quality yang bagus saat digenggam.

Hebatnya lagi, Nokia C21 hadir dengan fitur sidik jari yang disematkan di belakang body bertujuan untuk dukungan keamanan data. Hal ini menjadi sebuah pertimbangan menarik mengingat sensor biometrik jarang ditemukan pada hp kelas entry level.

BACA JUGA:TK Tunas Karya Taman Kalijaga Permai Meriahkan Hari Kemerdekaan

BACA JUGA:Catatkan Sejarah, Maxi Yamaha Day Hadir di Kaltim untuk Pertama Kalinya

2. Layar 6,5 Inci HD+
Hp ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan panel LCD yang mendukung tampilan gambar hingga resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Dengan begitu, pengguna bisa merasakan sensasi menonton video, film, atau variety show favorit dengan tampilan warna dan gambar yang jernih.

3. Kamera Ganda 13MP
Spesifikasi Nokia C21 lainnya yaitu dari segi kamera. Hp ini Dilengkapi dengan lensa utama ganda dengan konfigurasi 13MP + kedalaman 2MP. Kombinasi lensa tersebut membuat kamera Nokia C21 cukup bagus untuk mengabadikan banyak momen penting. Hp ini juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 5MP yang bisa mendukung foto selfie tampak lebih soft dan natural.

4. Baterai 4000 mAh
Dengan dukungan kapasitas baterai 4000 mAh, Nokia C21 mampu dipakai tahan lama, bahkan dapat bertahan hingga berhari-hari. Lebih enaknya lagi, pengguna hanya perlu melakukan sekali pengisian daya, namun awet hingga ber jam-jam. Mulai dari scrolling media sosial, menonton video, hingga melakukan kegiatan lainnya lebih lama. Tak heran, jika Nokia C21 sangat pas bagi pengguna yang banyak menghabiskan waktunya untuk berlama-lama di depan layar hp.

5. Sistem Operasi Android 11 Go Edition
Spesifikasi Nokia C21 yang terakhir dari sistem operasi, ia menggunakan Android 11 Go Edition. Yang mana, hp Nokia ini didukung oleh OS yang minimalis sehingga pengguna mendapatkan ruang lebih banyak untuk aplikasi-aplikasi dan konten yang disukai. Oleh karena itu, Nokia C21 dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya.

BACA JUGA:Suasana Glamping di D'Orchid Kuningan, Bikin Siapapun Betah

BACA JUGA:Melihat Langsung TPA Sarimukti , Ridwan Kamil: Sejumlah Titik Api Sudah Padam

Jadi, itulah beberapa spesifikasi Nokia C21 yang hadir sebagai salah satu hp 1 jutaan terbaik di kelasnya. Hp Nokia ini sangat membantu kegiatan sehari-hari pengguna menjadi lebih nyaman dan praktis dengan berbagai kelebihan yang ada.
Segera miliki hp ini di online shop atau toko terdekat anda!!! (Nur Lafifah/mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: