Wow, Harga Nokia C21 Plus di Indonesia Sangat Terjangkau

Wow, Harga Nokia C21 Plus di Indonesia Sangat Terjangkau

Nokia C21 Plus-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - HMD Global kembali menghadirkan eksistensi brand Smarthponenya di Indonesia. Salah satu Smartphone yang diluncurkan ialah Nokia C21 Plus di akhir tahun 2022.

“Sebelum di luncurkan ke pasar, kami sudah lebih dulu menguji ketahanan, seperti menjatuhkan ponsel berkali-kali” Ucapa Juha Werkalla, senior Product Manegar HMD Global pada peluncuran Nokia C21.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa produk Nokia C21 ini telah mengikuti tahap-tahap uji ketahanan.

Nokia c21 Plus sendiri merupakan ponsel yang harganya sangat terjangkau di Indonesia.
Penasaran? berapa sih harga dari Nokia C21 Plus itu sendiri?
Yuks simak artikel selanjutnya.....

Nokia C21 Plus ini dibanderol dengan harga  Rp 1.499.000. Untuk RAM 3 GB dan penyimpanan inernal 32 GB. Dengan Variasi warna Warm Grey dan warna Dark Cyan membuat ponsel ini semakin menarik .

BACA JUGA:Sewa Tenda di Palutungan, Lebih Murah dari Nasgor

BACA JUGA:Ribuan Warga Desa Cikancas Ikuti Karnaval HUT RI Ke-78

Pembeliannya dapat dibeli secara online  di marketplace kesayangan kamu, dan pembelian offline tersedia di toko resmi Nokia.

Ponsel ini menghadirkan ketahanan, yang menjadikan ciri khas dari ponsel tersebut yakni desainnya yang ramping. Baterai 4000 mAh di klaim tahan lama di segala situasi dan kondisi. Pengisian daya melalui Micro USB.

Nokia C21 Plus menggunakan Sitem Operasi (OS) Android 11 (Go Edition). Adapun system operasi (OS) yang bersih menjadikan lebih banyak ruang untuk aplikasi yang kamu suka.  

Dengan  menggunakan teknologi sidik jari dan face unclock AI memudahkan kita untuk log ini yang cepat dan aman. Keamanan dari ponsel ini sudah tak perlu di ragukan lagi baik di luar atupun di dalamnya. Karena ponsel ini telah di uji selama 2 tahun pembaruan triwulan.

BACA JUGA:TK Tunas Karya Taman Kalijaga Permai Meriahkan Hari Kemerdekaan

BACA JUGA:Catatkan Sejarah, Maxi Yamaha Day Hadir di Kaltim untuk Pertama Kalinya

Kamera ganda 13 MP ( kamera belakang ) dan 5 MP ( kamera depan ) siap mengabadiakan momen terbaik kehidupan anda.

Fitur lain yang tersedia diantaranya yaitu Bluetooth 4.2, GPS, dual-Card, radio FM, serta jaringan 4G Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Nah, cukup sekian info mengenai hp Nokia C21 Plus. Semoga membantu kalian yang masih bingung tentang Hp Nokia C21 Plus yaa!!(Ashlihatul 'aini/mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: