Menikmati Weekend dengan Glamping di Palutungan Kuningan

Menikmati Weekend dengan Glamping di Palutungan Kuningan

Wisata Palutungan Kuningan-ist-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Kuningan merupakan kota dengan berbagai wisata alam yang memukau, salah satunya yaitu Glamping palutungan.

Wisata ini kerap kali menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di saat weekend. Glamping palutungan berada di lereng gunung ciremai yang merupakan salah satu gunung tertinggi di jawa barat.

Glamping Plutungan ini sangat cocok menjadi destinasi baru yang kekinian bagi keluarga yang ingin berkemah dengan fasilitas mewah seperti hotel.

Pemadangan Alam disini sangat asri, memiliki nuansa pegunungan dengan udara yang segar, serta city light yang memanjakan mata. Disini juga terdapat spot foto instagramable yang sangat keren.

BACA JUGA:Nokia C20, Hp Murah dengan Harga Rp 1 jutaan

BACA JUGA:Fwd: 5 Spesifikasi Nokia C21, Dengan Harga 1 Jutaan Bikin Merinding

Fasilitas nya pun sangat lengkap mulai dari tempat tidur dengan kasur, bantal dan guling, meja dan kursi, karpet, wastafel, saklar, toilet dan ada juga fasilitas umum seperti parkir, area api unggun, dan tempat nongkrong.

Selanjutnya untuk lebih menghemat anda bisa membawa alat dan keperluan untuk BBQ sendiri, karna rasa-rasanya camping tanpa BBQ an itu kurang pas.

Dengan membawa sendiri anda bisa menikmati dengan sepuasnya. Untuk itu tunggu apalagi yuk segera rencanakan liburanmu untuk Glamping di Palutungan kuningan.
(Nur Lafifah/mg)

BACA JUGA:Harga Tiket, Fasilitas: Bumi Perkemahan Palutungan- Kuningan

BACA JUGA:Sewa Tenda di Palutungan, Lebih Murah dari Nasgor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: