Honda Beat Driver Gojek Ini Nyaris Patah, Dilindas Truk Gandengan di Jalan Raya Kedawung Cirebon

Honda Beat Driver Gojek Ini Nyaris Patah, Dilindas Truk Gandengan di Jalan Raya Kedawung Cirebon

Kecelakaan driver Gojek Cirebon saat sepeda motor Honda Beat miliknya terlindas truk di Jalan Raya Kedawung.-Tangkapan layar CCTV-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Motor Honda Beat milik seorang driver Gojek nyaris patah dan mengalami kerusakan seteah dilintas truk gandengan di Jalan Raya Kedawung, Kabupaten CIREBON.

Korban Egi Herdiana mengalami kecelakaan saat melintas di depan Alfa Midi Kedawung untuk mengantarkan order Go Food menuju ke Plumbon.

Di tengah kondisi jalan yang padat, kendarannya terlindas oleh bagian belakang truk gandengan dan membuat sepeda motornya rusak berat.

"Korban bawa orderan Go Food ke Plumbon. Kondisi korban masih shock dan luka ringan," kata Iswanto rekannya yang juga driver transportasi online, kepada radarcirebon.com, Sabtu, 26, Agustus 2023.

BACA JUGA:Rombongan SLB dari Majalengka Kecelakaan di Tol Cisumdawu, Ada 2 Korban Meninggal Dunia

BACA JUGA:Arist Merdeka Sirait Meninggal Dunia, Polri Turut Berduka

Dari rekaman CCTV yang diterima redaksi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Pada CCTV terlihat arus lalu lintas yang cukup pada mengarah ke Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Sepeda motor yang dikemudikan oleh Egi berada di jalur kiri, sementara di tengah ada truk gandengan. Diduga karena terlalu dekat jaraknya, kemudian membuat sepeda motor korban terlindas oleh ban belakang.

Terlihat pada foto motor korban mengalami bengkok pada sasis atau rangka, dan nyaris patah karena terlindas oleh truk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: