Beli Gran Max Pick Up, Dapat Hadiah Voucher Belanja Rp10 Juta

Beli Gran Max Pick Up, Dapat Hadiah Voucher Belanja Rp10 Juta

Rofikah dan Supriatna, pemenang program Virtual Event Salam Daihatsu Periode Juli 2023 saat menerima hadiah di Astra Daihatsu Cirebon Tuparev. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Senyum sumringah dari pasangan suami istri, Rofikah dan Supriatna terlihat saat menerima hadiah voucher belanja senilai Rp10 juta dari Astra Daihatsu Cirebon Tuparev. Hadiah ini didapatkan dari program Virtual Event Salam Daihatsu periode Juli 2023. 

Rofikah dan Supriatna menurutkan ini kali pertamanya membeli mobil di Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

Keduanya mantap memilih Gran Max Pick Up untuk kebutuhan usahanya. Sudah dua tahun belakang ini keduanya menjadi supplier buah di wiayah Cirebon Timur.

Sehingga dibutuhkan mobil dengan ukuran yang luas untuk mengangkut buah dan mendistribusikannya di wikayah Cirebon Timur. "Granx Max Pick Up ini punya bak yang luas, beberapa teman bisnis pun menyarankan ini, saya pun memutuskan membeli Granx Max Pick Up untuk menunjang usaha saya," terangnya.

BACA JUGA:Mulai Minggu 29 Oktober 2023, Penerbangan Ini Pindah dari Bandara Husein Sastranegara ke Kertajati

Saat hendak melakukan pembelian Gran Max Pick Up, Rofikah dan Supriatna pun mendapatkan informasi dari Sales Astra Daihatsu Cirebon Tuparev untuk mengikuti program Virtual Event Salam Daihatsu.

Keduanya pun mengikuti program ini dan siapa sangka pembelian pertama mobil di Daihatsu Cirebon Tuparev inilah yang mengantarkannya untuk dapat hadiah tersebut.

"Alhamdulillah bisa dapat hadiah ini, senang sekali, pelayanan di Astra Daihatsu Cirebon Tuparev juga sangat memuaskan sales sangat membantu," tukasnya. 

Sementara itu, Branch Manager Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, Yohanes Kurniawan menuturkan Virtual Event Salam Daihatsu adalah program yang hadir pada saat pandemi. Karena tingginya apresiasi konsumen akan program ini, program Virtual Event Salam Daihatsu pun masih akan terus berlangsung.

BACA JUGA:Alumni AKABRI 1989 Berkumpul di Tasikmalaya, Ada Apa ya?

Program ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali. "Kami hadirkan beragam penawaran spesial pada program Virtual Event ini, mulai dari diskon dan bunga khusus serta undian berhadiah yang diundi sebulan sekali secara nasional," jelasnya.

Lanjutnya, saat ini penjualan sebanyak 60-70% didongkrak dari penjualan online seperti salah satunya melalui penawaran virtual event. Trend ini terjadi usai pandemi, dimana penawaran mulai banyak dilakukan melalui online.

Meski begitu ia juga tetap melayani customer yang ingin melihat unit mobil ke showroom secara langsung. Di bulan Agustus ini pihaknya juga menggulirkan promo Diskon Kemerdekaan hingga akhir bulan Agustus.

"Kami juga tetap gelar acara showroom event bagi customer yang ingin melihat unit dan test drive secara langsung, kami gelar sebulan sekali dengan penawaran khusus dan doorprize," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: