Modena Cooking Demo Semarakkan HUT RI dan Anniversary SIP Electronic

Modena Cooking Demo  Semarakkan HUT RI dan Anniversary SIP Electronic

Modena menggelar cooking demo memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia dan ulang tahun SIP Electronic, Minggu (27/8/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIRBON.COM - Memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia dan ulang tahun SIP Electronic, Modena menggelar cooking demo.

Kegiatan yang mengusung tema Perayaan HUT RI & Anniversary SIP Electronic ini berlangsung di area SIP Electronic, Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Minggu (27/8/2023).

"Cooking demo kali ini memberikan warna berbeda. Kamu juga turut memperkenalkan produk-produk Modena pada rangkaian acara ini,"ungkap Hengky Khe, Branch Manager Modena Jawa Barat, kepada radarcirebon.com.

Hengky Khe menjelaskan, cooking demo juga dimeriahkan dengan doorprize berupa produk, serta merchandise dari Modena.

BACA JUGA:Menteri BUMN Erick Thohir Hadiri Pesta Rakyat Simpedes BRI, 20.000 Orang Semarakkan Pesta UMKM

BACA JUGA:Dayak Punan: Pengembara Rimba yang Perkasa, Terkenal sebagai Manusia Sakti

"Tak hanya itu, pengunjung yang hadir juga mendapatkan diskon eksklusif sebesar 25 persen untuk pembelian produk-produk Modena seperti kompor tanam, water heater, dispenser dan freezer, periode 27 Agustus sampai 05 September 2023,"jelasnya.

Menurut Hengky Khe, masyarakat yang berada di wilayah Cirebon dan sekitarnya bisa mendapatkan produk-produk Modena terdekat.

"Seperti di dealer-dealer elektronik, termasuk di SIP Electronic beralamat  Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon,"ujarnya.

Hengky Khe memaparkan, Modena adalah salah satu merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara.

BACA JUGA:Usaha Gini-gini Aja? Butuh Modal? Nih Pinjaman Usaha Syariah Pegadaian Limit Rp 400 Juta, Sesuai Fatwa MUI

BACA JUGA:Ada Exit Tol Padaleunyi KM 151 dari Cirebon Nonton Piala Dunia U-17 di Stadion GBLA, 1 Jam Sampai

"Sejak tahun 1980-an, Modena telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia. Jajaran produk MODENA meliputi home, professional, tech, health, mobility, dan energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.

Produk-produk Modena, Lanjut Hadi, diproduksi di berbagai negara.

"Diantaranya Italia, China, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional. Visi Modena saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi,"ucapnya.

Masih kata Hengky Khe, lini produk Modena yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

"Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen Modena untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Tak Disangka Soerang Prilly Latuconsina Sering Merasa Kesepian Sampai Rela Melakukan Hal Ini

BACA JUGA:Hanya 7 Kilometer dari Bandara Kertajati, Hotel Bintang 4 di Majalengka Ini Jadi Tempat Singgah Pilot dan Pram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: