Tim Grage Group Jadi Juara Umum Lomba Kereta Peti Sabun

Tim Grage Group Jadi Juara Umum Lomba Kereta Peti Sabun

Tim Grage Group Sapu Bersih Hasil Lomba Kereta Peti Sabun Bandung -GRAGE GROUP -RADAR CIREBON

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Tampil cemerlang dalam Lomba Kereta Peti Sabun, tim Grage Group berhasil menjadi juara umum.

Perlombaan yang dilaksanakan di Jl.Diponegoro Bandung tersebut berlangsung selama dua hari. Tim Grage Group berhasil menyabet kemenangan mutlak di tiga kelas yakni Anak, Remaja dan Dewasa. 

Presiden Direktur Grage Group, Bamunas Setiawan menuturkan balapan tradisional Lomba Kereta Peti Sabun yang kembali dipopulerkan setelah 35 tahun vakum menjadi pusat perhatian ratusan masyarakat Kota Kembang.

Event ini diadakan oleh Daya Mahasiswa Sunda (Damas) berkolaborasi dengan alumni SMPN 2 Bandung angkatan '83 sebagai rangkaian Hari Jadi ke-213 Kota Bandung serta HUT RI ke-78.

Adu cepat di lintasan lurus sepanjang 200 meter dengan papan peluncur sebagai start-nya merupakan kompetisi rekayasa kendaraan tanpa mesin.

Format balapannya dibagi dua race dengan lajur kiri dan kanan berbeda pada  dua hari pelaksanaan san diikuti 131 starter.

"Kehadiran Tim Grage Group sebagai peserta berhasil menjadi magnet pengunjung acara karena diperkuat oleh pesohor aktif di dunia otomotif dan pegiat sosial media yakni Sintya Marisca dan Alitt Susanto serta Ryan Syaikhuddin (Jamet)," tuturnya. 

BACA JUGA:Listrik Tanpa Kedip, PLN UP3 Cirebon Sukseskan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Cirebon

BACA JUGA:Pemainan Persib Berubah 180 Derajat, Ini Beda Luis Milla dan Bojan Hodak

Tim Grage Group bermaterikan Sintya Marisca, Alitt Susanto, Riyan Syaikhuddin, Ricky M Taufik, Ferina Resyalia (Kelas Dewasa) Demas Pratama Hardi (Kelas Anak), M Aryaditya (Kelas Remaja) dengan rancangan kereta oleh Pramono Hardi serta Aswin.

Kehadiran tim ini mendapat sorotan dari peserta serta pengunjung lain karena sejak hari pertama para pembalapnya tampil menjadi yang tercepat.

Demas Pratama membukukan waktu 22,999 detik yang dipertajam menjadi 22,910 detik di race kedua di kelas Anak.

Kemudian M Aryaditya (Remaja) membubuhkan waktu 23,279 dan 23, 533 detik. Lalu di kelas bergengsi Dewasa, Sintya Marisca paling kencang dengan waktu 23,046 dan 23,197 detik.

Tim Grage Group juga memborong juara di kelas ini selain Sintya, pembalap perempuan lainnya Ferina Resyalia mengikuti di posisi kedua disusul Alitt Susanto dan RickyM Taufik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: