Rinna Suryanti Ajak Masyarakat Cinta Indonesia

Rinna Suryanti Ajak Masyarakat Cinta Indonesia

GELORAKAN SEMANGAT. Owner Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty) Rinna Suryanti saat menghadiri puncak peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 di RW 02, Syekhmagelung, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Minggu (27/8/).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Momentum HUT Kemerdekaan RI ke-78 hendaknya dapat dijadikan untuk mengingat perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.

Demikian disampaikan Owner Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty) Rinna Suryanti saat menghadiri puncak peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 di RW 02, Syekhmagelung, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Minggu (27/8/).

Menurut Rinna, sampai dengan sekarang kita semua masih bisa merasakan jasa para Pahlawan dengan tetap hidup damai dan mash bis amerayakan HUT kemerdekaan ke 78.

Wanita yang akrab disapa Teh Rinna ini menegaskan,  Sebagai bangsa yang besar, maka dari itu Rinna mengajak seluruh warga RW 02 Syekhmagelung untuk terus mengingat serta menauladani jasa para Pahlawan.

BACA JUGA:Kerja di Jepang, JLPT Jadi Acuan Penting Komunikasi Efektif dalam Asuhan Keperawatan

BACA JUGA:Langkah Bandara Ngurah Rai Bali Mampu Hemat Biaya Energi, Bisa Ditiru BIJB Kertajati

"Jadilah bangsa yang besar, yang selalu mengingat akan jasa para Pahlawannya," ujar yang Dapil 1 Kejaksan dan Pekalipan dari PKB.

Memiliki motto “DEKAT” dengan dan untuk Rakyat,  yang artinya Dedikasi, Edukasi, Komunikatif, Agamis/Aktif dan Tegas. 

Rinna Suryanti siap menghibahkan hidupnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Pengabdiannya untuk Kota Cirebon, Rinna memiliki 6 pedoman dalam pengabdiannya kepada masyarakat, mulai dari Memperhatikan dan memperbaiki pendidikan masyarakat Kota Cirebon, Melestarikan dan memperkenalkan Seni dan Budaya Kota Cirebon, Peduli dan kembangkan terhadap Pekerja Seni, Sosial budaya dan UMKM kota Cirebon dan Mengembangkan potensi kaum millenial yang agamis dan peka terhadap teknologi dan informasi. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi ke Cirebon Lagi, Mendarat di Bandara Cakrabhuwana, Ada Acara Ini Loh

BACA JUGA:Pengakuan Pemain Film Susuk Kutukan Kecantikan, Cirebon Penonton Paling Ekspresif

Tidak hanya itu, Rinna Suryanti juga memiliki misi Menggelorakan semangat Masyarakat Kota Cirebon yang Madani , Intelek dan Peka Teknologi Informasi.

"Apa yang menjadi visi misi, insya Allah apabila mendapat kepercayaan, segala program akan saya perjuangkan. Mohon dukungan dan doanya," pungkasnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: