Sabtu 2 September Partai Gelora Deklarasi Dukung Prabowo

Sabtu 2 September Partai Gelora Deklarasi Dukung Prabowo

Sekjen Partai Gelora, Drs Mahfuz Sidik MSI -ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dikabarkan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Bahkan Komunikasi intens Partai Gelora dengan Prabiwo Subianto sejak Maret 2023, lalu kapan Partai yang digawangi Anis Matta, Fahri hamzah dan Mahfudz Sidik ini akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

Kabarnya Partai Gelora sabtu 2 September 2023 akan menggelar deklarasi di Djakarta Theater Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat dengan dihadiri kader-kader Partai Gelora .

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPN Partai Gelora, Drs H Mahfuz Sidik MSi kepada Radar membenarkan tentang rencana Partai Gelora Indonesia akan menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada hari Sabtu 2 September 2023.

Rencananya Deklarasi yang akan dihadiri langsung di Djakarta Theater, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:7 Rahasia dan Manfaat Jeruk Nipis untuk Rambut, Anti Rontok dan Cegah Ketombe hingga Uban

BACA JUGA:Simak 7 Rahasia Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Cek Manfaatnya, Kulit Sehat, Anti Keriput-keriput

“Agendanya Deklarasi Partai Gelora Indonesia mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” ujar Mahfuz.

Deklarasi ini, Prabowo Subianto akan hadir langsung. Tidak hanya itu  Partai Gelora juga akan mengundang pimpinan partai koalisi pendukung Prabowo Subianto,yaitu patai Gerindra, PBB, PAN, Golkar dan PKB serta partai politik yang akan masuk barisan koalisi.

“Insyaallah pak Prabowo akan hadir langsung pada deklarasi serta para pimpinan parpol koalisi,” tegasnya

Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan seluruh pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 38 propinsi akan hadir dalam deklarasi. Sedangkan 514 pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari kabupaten/kota seluruh Indonesia akan mengikuti acara deklarasi secara daring.

“Seluruh pimpinan pusat dan propinsi Partai Gelora hadir dalam deklarasi, dan diikuti pula oleh seluruh pimpinan kota/kabupaten melalui aplikasi daring,” bebernya.

BACA JUGA:Mumpung Belum Viral! Aplikasi game penghasil uang Tercepat 2023, Apk penghasil saldo DANA

BACA JUGA:Perlunya Penanggulangan Pencemaran Laut

Mahfuz kembali menegaskan keputusan Partai Gelora untuk mendukung Prabowo dilakukan setelah proses komunikasi intensif Partai Gelora dengan Prabowo Subianto dan pimpinan Gerindra lainnya sejak bulan Maret. Setelah ada kesepakatan prinsip, maka Partai Gelora melakukan sosialisasi ke seluruh pimpinan wilayah dan daerah untuk memastikan dukungan sikap yang sama.

“Alhamdulillah, pada pertengahan Agustus lalu, kami sudah menerima surat dukungan dari 38 pimpinan wilayah tingkat propinsi yang mewakili 514 pimpinan daerah tingkat kabupaten/kota. Mereka semua bulat bersepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres dukungan Partai Gelora Indonesia,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: