Dari Cirebon ke Pekalongan, Ini Agenda Presiden Jokowi dan Rombongan

Dari Cirebon ke Pekalongan, Ini Agenda Presiden Jokowi dan Rombongan

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Kota Cirebon disambut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Cirebon.

Presiden Republik Indonesia beserta rombongan tiba di Bandara Cakrabhuwana, Jl Jenderal Sudirman, Kita Cirebon menggunakan pesawat khusus kepresidenan jenis ATR 72-500.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kota Cirebon antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Adan juga Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Bandara Cakrabhuwana disambut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Ada juga Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko,Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta istri.

Serta Danrem 063/SGJ Kolonel Andi Asmara Dewa, Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati, dan Danlanud Sugiri Sukarni Letkol (Pnb) Supardo Butarbutar beserta istri.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Kelas Dunia, Gunung Padang Masuk 50 Besar ADWI

BACA JUGA:MANTAP! Promosi Keripik Gedebog Pisang dan Belalang Goreng ke Luar Negeri

Presiden Jokowi beserta ibu dari bandara Cakrabhuwana langsung menuju Grage Hotel di Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon untuk menghadiri sekaligus membuka Rapit Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman).

Usai membuka rapimnas Jaman, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta istri melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Kota Pekalongan dengan menggunakan rangkaian kendaraan (mobil).

Di Kota Pekalongan, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan pembukaan Muktamar Sufi Internasional Tahun 2023 yang digelar di Sahid International Convention Center.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan menuju Pasar Grogolan, Kota Pekalongan untuk melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang pasar dan pedagang kaki lima.

Presiden Jokowi direncanakan untuk bermalam di Kota Semarang dan melanjutkan kunjungan kerja esok hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: