Jaring Bibit Atlet, KSP TMA Gelar Turnamen Internal

Jaring Bibit Atlet, KSP TMA Gelar Turnamen Internal

CARI BIBIT. Koprasi Simpan Pinjam (KSP) Terbit Mutiara Abadi (TMA) menggelar turnamen bola voly.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Sebagai upaya menjaring bibit atlit potensial, Koprasi Simpan Pinjam (KSP) Terbit Mutiara Abadi (TMA) menggelar turnamen bola voli internal. Acara itu digelar di GOR Ranggajati, Selasa (29/8)

Dalam turnamen, KSP Terbit Mutiara Abadi Cabang Subang berhasil menjadi juara pertama setelah dalam babak final berhasil mengalahkan cabang Indramayu. Diposisi juara ke 3 ditempati oleh tim tuan rumah yakni cabang Cirebon setelah dalam perebutan juara 3 berhasil mengalahkan cabang Karawang.

Ketua KSP Terbit Mutiara Abadi, Tatang Ismail mengatakan  turmemen internal yang diselenggarakan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Selain itu juga menjadi ajang mencari bibit atlet potensial khususnya dalam cabang olahraga bola voli.

"Ini merupakan kegiatan rutin, kami juga menyelenggarakan kegiatan lainnya seperti santunan dan kegiatan rutin lainnya," ujar Tatang.

BACA JUGA:Jelajah Tanah Toraja Bersama XMAX Connected, Pengalaman Seru Merapah Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:DUH! 34 Bandara Internasional, Hanya 2 yang Menjalankan Fungsinya Bandara Husein Sastranegara Turun Kasta?

Menurutnya, turnamen bola voli ini diikuti oleh seluruh cabang KSP Terbit Mutiara Abadi se Jawa Barat. Selain itu turnamen ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar cabang KSP TMA se Jawa Barat.

"Kegiatan rutin ini kedepan mungkin akan kami perlebar menjadi antar klub bola voli," katanya.

Ia menjelaskan, turnamen terbuka ini sebagai upaya kepedulian KSP Terbit Mutiara Abadi dalam dunia olahraga. Tidak hanya bola voli, pihaknya juga kerap kali mengadakan turnamen cabang olahraga lainya seperti bulutangkis dan juga sepak bola.

"Bisa jadi kedepan kami juga akan menerjunkan atlet-atlet terbaik, yang akhirnya dapat mengharumkan nama daerah masing-masing," imbuhnya (sam)

BACA JUGA:Polisi Datangi Warung dan Toko, Ini yang Dicari

BACA JUGA:RAKERDA Pemuda ICMI Hasilkan Rekomendasi Gagasan untuk Pembangunan Kabupaten Cirebon
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: