Baru Rilis, Inilah Aplikasi Penghasil Saldo Tercepat 2023

Baru Rilis, Inilah Aplikasi Penghasil Saldo Tercepat 2023

Pocket tank Battle game online.-Istimewa-

RADARCIREBON.COM – Di jaman sekarang, menghasilkan uang alias cuan cukup hanya dengan otak-atik handphone.

Apalagi, banyak aplikasi yang menempel di sistem Android, khususnya game yang mempromosikan sejumlah konten yang iming-iming uang yang bisa ditransfer langsung ke dompet digital anda.

Mau tau caranya? Simak artikel selengkapnya yaaa!!

Nama aplikasinya ialah Pocket Tank Battle. Aplikasi yang baru saja diresmikan oleh Google Playstore pada  3 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:PAN Kabupaten Cirebon Tetap Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Aplikasi Pocket Tank Battle sendiri merupakan aplikasi game online sekaligus aplikasi penghasil cuan yang dirancang oleh perusahaan LuckyAnt Studio.

Cara agar kita bisa mendapatkan cuan dari aplikasi Pocket Tank Battle:

Pertama kita harus login terlebih dahulu menggunakan akun google kita. Jika sudah berhasil login klik icon dana dan klik lucky draw spin sebanyak 6 kali dan langsung klik go.

Per harinya kita dapat kesempatan sebanyak 20 kali untuk klik spin di lucky draw. Nah kalo kita udah beres semua sudah ceklis hijau semua, klik aja aktivated now.

Dan kita nanti akan diarahkan ke browser.

BACA JUGA:4 Maskapai yang akan Beroperasi di Bandara Kertajati Oktober Nanti, Ada 'Rajanya' Bandara Husein Sastranegara

Aplikasi ini misinya yaitu harus bermain game, lalu harus memenuhi misi-misi lain yang ada di aplikasi ini. Tujuannya agar kita mendapatkan koin dari misi misi tersebut.

Kita harus mengumpulkan koin yang warna kuning, lalu koin yang warna kuning baru kita tukarkan ke dana.

Untuk cara mengumpulkan koinnya yang pertama teman-teman bisa Klik yang ada di ujung ke atas, bawahnya ikon setting klik yang warna biru. 

Lucky draw lagi teman-teman ini nah ini kita nanti teknologi draw lagi yang mana pada satu kali Lucky draw atau putar Spin itu nanti bisa mendapatkan koin lalu icon uang dan icon diamond.

Selain itu juga kita bisa menonton video atau iklan untuk mendapatkan 8 koin. perharinya bisa menyelasikan misi 10 kali nonton video atau iklan tersebut.

BACA JUGA:KKN di Sindangjawa, UGJ Helat Seminar Branding Produk dan Sertifikat Halal

Dan jika misi tersebut terpenuhi maka akan mendapatkan koin tambahan sebanyak 80 koin. Kita juga bisa mengumulkan diamond.

Ada yang versi terakhir di sini nanti bisa masukkan kode ya. Nah ini klik aja di infinite trend di sini nah kalian nanti bisa masuk kode ini.

Klik aja enter nanti bisa mendapatkan tambahan 200 koin kalau masukin kode admin ya yaitu 64 C5 fqx8 ya 64 C5 fqx8, kalau udah klik aja klaim it now teman-teman.

Nanti kalian akan mendapatkan tambahan 200 koin. Langkah selanjutnya untuk withdraw-nya kalau kita lihat fitur withdraw di sini.

Jenis penukarannya ada Paypal ggsfire dana dan trxtron nah ini kita pilih Paypal atau dana.

BACA JUGA:Modal Rebahan, Bisa Narik Uang Rp3,6 Juta Lebih, Kok Bisa?

Kita pergi ke dana Nah untuk dana nanti di dana phone numbernya masukkan nomor Dana kamu. Mulai dari 2500 koin mendapatkan 2500 saldo dana 5000 koin 5.55.000 saldo dana dan 50.000 koin 65.000 .

Proses pembayaran dari aplikasi ini makan waktu 1 sampai dengan 7 hari kerja teman-teman biasanya satu harian langsung landing. Lalu apakah di aplikasi ini terbukti membayar Masuk untuk aplikasi ini?

Admin pastikan 100 persen terbukti membayar. Tidak perlu ragu untuk bermain di game sejenis ini pastinya kalian akan dibayar.

Karena admin juga udah sering ya bahas aplikasi sejenis ini yang game-nya itu beda-beda tapi fitur withdraw-nya kayak gini.

BACA JUGA:BING0 SPIN Aplikasi penghasil saldo DANA Tercepat, Silahkan Coba!

Semuanya udah landing, semuanya sudah dibayar intinya kalian temuin aja dari bermain game-nya selesain misi-misinya. Bahkan kalian nanti bisa cepat mendapatkan saldo dana gratis 65.000 tiap hari.

Itulah caranya mendapatkan saldo dana maupun Paypal gratis dari aplikasi terbaru yang baru rilis banget.

Jadi tunggu apalagi silakan bagi kalian yang saat ini sedang mencari aplikasi penghasil saldo dana yang isinya mudah hanya bermain game saja kalian bisa banget coba di aplikasi terbaru ini untuk link aplikasi beserta dengan kode referalnya. (Ashlihatul 'aini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase