4 Pemain Persib Dipastikan Out Pasca Lawan Persija

4 Pemain Persib Dipastikan Out Pasca Lawan Persija

Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia, 4 pemain akan meninggalkan Pesib usai laga lawan Persija dan bergabung ke Timnas Indonesia.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Sebanyak 4 pemain Persib Bandung, akan meninggalkan klub usai menjalani laga kontra Persija Jakarta, 2 Agustus 2023 mendatang.

Keempat pemain tersebut, akan memenuhi panggilan Timnas Indonesia Senior, untuk menjalani FIFA Matchday melawan Turkmenistan yang menurut jadwal digelar 8 September 2023.

Empat nama pemain Maung Bandung yang ikut latihan bareng pelatih Shin-Tae-yong itu adalah, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia.

Mereka bergabung bersama 24 pemain lainnya, yang disiapkan pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan. 

BACA JUGA:3 Tuntutan the Jakmania Jelang Laga Persija vs Persib:' Kalian Main Sangat Jelek dan Lembek'

Dalam kalender FIFA Matchday kali ini, Indonesia vs Turkmenistan akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. 

Rachmat Irianto, salah satu nama yang bakal memperkuat Pasukan Garuda, merupakan pemain langganan timnas sejak ia memperkuat Persebaya Surabaya. 

Pada musim ini, dirinya sudah memainkan sembilan pertandingan dengan satu gol dan satu assist.

“Ya kabarnya begitu. Alhamdulillah. Dapat kabarnya dua hari yang lalu," kata Irianto dikutip dari simamaung.com, Selasa 29 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jelang Pesija vs Persib, The Jak Usul Jangan Mainkan Simic Kalau Mau Menang

Dirinya merasa bersyukur, karena pemanggilan untuk memperkuat timnas, merupakan impian semua pemain sepak bola.

"Ada surat pemanggilan dan syukurlah bisa dipanggil timnas. Karena semua pemain pasti tujuannya ke timnas,” katanya.

Anak asuh Bojan Hodak ini, akan mulai bergabung di latihan Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong pada 4 September nanti.

Atau tepatnya, selepas laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024, usai Persib tandang ke markas Persija Jakarta, Sabtu 2 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: