Mau Hilangkan Flek Hitam Diwajah? Minyak Zaitun dan Air Mawar Bisa Jadi Solusi, Berikut Cara Pakainya

Mau Hilangkan Flek Hitam Diwajah? Minyak Zaitun dan Air Mawar Bisa Jadi Solusi, Berikut Cara Pakainya

Air mawar bisa membuat wajah glowing dan bebas flek hitam jika dicampur dengan minyak zaitun. Foto: Ilustrasi -Silvia-Pixabay

RADARCIREBON.COM – Ada 3 cara memakai masker minyak zaytun dan air mawar guna menghasilkan wajah glowing bebas flek hitam.

Mempunyai wajah yang putih serta glowing mampu membantumu untuk terlihat menawan karena kulit wajah begitu sehat.

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan wajah glowing nan sehat, kamu bisa mengaplikasikan masker minyak zaitun dan air mawar secara rutin.

Yang menjadi pertanyaan, apakah minyak zaitun bisa dicampur air mawar? Jawabannya adalah bisa dong.

Pasalnya, tekstur keduanya yang ringan bisa tercampur dengan sempurna.

BACA JUGA:Mau Rp1 juta secara cuma-cuma? Mudah Banget, Cukup Share Link DANA Deals, Berikut Caranya

Selain itu, produk ini juga mampu menyerap ke dalam kulit dengan mudah. Jadi, bisa menembus hingga ke lapisan terdalam kulit.

Selain itu, sejumlah manfaat air mawar dan minyak zaitun untuk wajah, seperti melembabkan, melembutkan, mencerahkan hingga memudarkan flek hitam yang membandel.

Hal ini disebabkan kandungan vitamin E, A dan C di dalamnya. Sehingga, ketika dikombinasikan kedua bahan ini dapat memberikan efek yang maksimal dan bisa langsung terasa sejak pemakaian pertama kali.

Jadi, tak ada salahnya untuk kamu mencoba sendiri  cara pakai masker minyak zaitun dan air mawar untuk menghilangkan flek hitam. Yuk, cobain langsung!

BACA JUGA:Shopee Bagi-bagi Uang Lewat Program Mendadak Sultan, Begini Cara Mengaksesnya

Cara Pakai Masker Minyak Zaitun dan Air Mawar

Nah, agar kamu tidak bingung caranya yang benar. Yuk, langsung aja cek panduan lengkap cara pakai masker minyak zaitun dan air mawar untuk menghilangkan flek hitam berikut ini.

  • Bahan yang Diperlukan
  • Mangkuk bersih
  • Minyak zaitun
  • Air mawar viva
  • Air perasan lemon atau jeruk nipis segar

BACA JUGA:Inilah Cara Mengatur Spion Sepeda Motor Yang Tepat

Langkah Membuat Masker Minyak Zaitun dan Air Mawar

Pertama, kamu perlu menuangkan 2 sendok minyak zaitun, 5 tetes air mawar, dan 1 sendok teh air perasaan lemon.

Lalu, campurkan semua bahan ke dalam mangkuk yang bersih dan aduk hingga merata.

Kedua, oleskan langsung ke seluruh area wajah dengan merata. Kemudian, biarkan selama 20 menit supaya kandungannya meresap optimal.

Terakhir, kamu bisa membilas wajah menggunakan air. Jika dirasa kurang bersih, bisa juga gunakan sabun cuci muka untuk hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Cordela Hotel Cirebon Tawarkan Promo Menginap Khusus untuk Warga Ciayumajakuning

Tips lain yang bisa juga kamu praktekan adalah gunakan juga pelembap usai mengeringkan wajah. Sebab, dengan penggunaan produk satu ini kulit senantiasa terhidrasi sempurna.

Meskipun caranya mudah, masih saja ada yang penasaran apakah minyak zaitun baik untuk kulit wajah? Padahal, sudah banyak penelitian yang menemukan hasil efektif dari bahan alami satu ini bagi kulit.

Selain itu, air mawar pun juga bisa membantu menghilangkan minyak di wajah. Sehingga, sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki tipe kulit berminyak. Menarik bukan?

Itulah informasi mengenai cara pakai masker minyak zaitun dan air mawar untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba langsung di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: