PLN UP3 Cirebon Sosialisasikan Bahaya Listrik kepada Masyarakat Cirebon

PLN UP3 Cirebon Sosialisasikan Bahaya Listrik kepada Masyarakat Cirebon

PLN UP3 Cirebon sosialisasikan bahaya listrik serta potensi kecelakaan kelistrikan kepada masyarakat di Cirebon.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cirebon terus menyosialisasikan bahaya listrik serta potensi kecelakaan kelistrikan kepada masyarakat di Cirebon. Kegiatan sosialisasi dihadiri kalangan masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon.

Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon, Ronny Afrianto mengatakan, sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, sehingga bahaya listrik dan kecelakaan kelistrikan bisa dicegah.

"Sosialisasi ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian PLN kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya listrik dan kecelakaan kelistrikan," kata Ronny Afrianto.

“Sosialisasi tersebut dilakukan secara berkala dan berkelanjutan. Tujuannya meminimalisir potensi dan risiko kecelakaan kelistrikan kepada masyarakat”, tambahnya.

BACA JUGA:Mengenal Wood Pellet, Sumber Energi Terbarukan yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Drawing Liga Champions, AC Milan Paling Berpeluang Masuk Grup Neraka, Begini Skemanya

Bahaya listrik yang berpotensi menyebabkan kecelakaan kelistrikan di antaranya pepohonan masyarakat  yang berjarak dekat dengan kabel jaringan listrik, pembangunan yang berdekatan dengan jaringan listrik serta mencantol jaringan listrik secara ilegal.

Adel, warga Kecamatan Kedawung sangat mengapresiasi acara yang dilakukan PLN UP3 Cirebon ini.

"Dengan sosialisasi ini, kami menyadari potensi bahaya listrik dan kecelakaan kelistrikan. Dengan sosialisasi tersebut juga meningkatkan hubungan baik PLN dengan masyarakat," kata Adel.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan PLN terus berupaya memberikan listrik yang andal dan aman bagi masyarakat. Dirinya menghimbau masyarakat yang mengetahui adanya potensi bahaya listrik untuk melaporkan melalui aplikasi PLN Mobile.(via/opl).

BACA JUGA:JANGAN TAKUT! Ini Cuma Latihan, Korem 063 SGJ Kembali Tangani Unjuk Rasa Ricuh di Kota Cirebon

BACA JUGA:BYE BYE PERTALITE, Ini 3 Produk Baru Pertamina di Tahun 2024, BBM Dicampur Bio Etanol Oktan Melonjak Jadi 92

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: