Jumat Welas Asih, Polsek Seltim Tebar Paket Sembako Door to Door

Jumat Welas Asih, Polsek Seltim Tebar Paket Sembako Door to Door

Kapolsek Selatan Timur (Seltim) AKP Fiekry Adi Perdana menyerahkan bantuan sembako kepada warga penderita lumpuh bawaan, Jumat (1/9/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Polsek Selatan Timur (Seltim) Polres Cirebon Kota melalui program Jumat Berkah Welas Asih menyerahkan bantuan secara door to door ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, Jumat (1/9/2023).

Bantuan berupa sembako tersebut disebar kepada masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek Seltim untuk diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Selatan Timur (Seltim) AKP Fiekry Adi Perdana didampingi Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan sembako kepada warga di RT/RW 05, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti dan di RT03 RW 06, Kelud Asih, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Di RT03 RW 06, Kelud Asih, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kapolsek Seltim AKP Fiekry Adi Perdana menyerahkan paket sembako kepada orang tua Muhamad Wahyudi berusia 22 tahun penderita lumpuh sejak lahir.

BACA JUGA:Harga Rp1,5 Triliun, Begini Penampakan Desain Rumah Super Mewah Lionel Messi di Pantai Miami

BACA JUGA:Persija vs Persib, Bobotoh dan the Jak Adu Strategi, Tak Disangka Gocekkan Beckham Dianalisa

"Anak saya menderita lumpuh ini sejak lahir. Jadi mulai dari bayi hingga usianya sekarang 22 tahun belum merasakan jalan. Menurut diagnosa dokter sih disebabkan kelainan saraf di kepala bagian belakangnya,"ujar Rudi ayah Wahyudi kepada radarcirebon.com.
Rudi mengaku bangga menerima mendapat bantuan sembako dari Polsek Seltim.

"Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Terimakasih kepada bapak Kapolsek Seltim yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada kami,"ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Selatan Timur (Seltim) AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, pihaknya menyebarkan sebanyak 30 paket sembako.

"Paket-paket sembako ini Kita serahkan ke Bhabinkamtibmas untuk langsung diserahkan ke warga yang membutuhkan di wilayah binaannya masing-masing. Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga untuk kondisi masyarakat Bhabinkamtibmas sudah mengetahuinya,"katanya.

BACA JUGA:Kesuksesan Transformasi BRI Buah Kepemimpinan yang Kuat

BACA JUGA:Besok WJF 2023 Dimulai, Jadikan Momentum Ingatkan Masyarakat Mengelola Sampah

Menurut mantan Wakasat Lantas Polresta Cirebon ini, penyebaran paket sembako tersebut merupakan program Kapolres Cirebon Kota yakni Jumat Berkah Welas Asih.

"Setidaknya dengan bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat,"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: