HTM Ramah Kantong Bisa Dapatkan : Top! 3 Tempat Wisata Majalengka

HTM Ramah Kantong Bisa Dapatkan : Top! 3 Tempat Wisata Majalengka

Bukit Mercury Sayang Kaak-DOKUMEN-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Kabupaten Majalengka berada di Jawa Barat, Majalengka memiliki beragam destinasi wisatan menarik yang menarik perhatian banyak wisatawan. Terdapat banyak tempat wisata murah meriah yang tidak perlu merogok kocek yang banyak sehingga selalu menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang ingin pergi liburan.

Bagi Anda yang ingin liburan bersama pasangan ataupun keluarga dengan budget yang minim, di Majalengka bisa menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasi karena memiliki banyak tempat wisata yang murah meriah dan yang pastinya tidak kalah indah dengan tempat yang sedikit mahal.

1. Ciboer Pass

Tempat wisata di majalengka yang di rekomendasikan adalah Ciboer Pass yang berlokasi di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Tempat ini memiliki keindahan alam yang begitu indah dan sangat asri yaitu pemandangan sawah terasering.

Semakin populer, kini Ciboer Pass sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Seperti tempat makan, tempat parkir, dan yang pastinya memiliki banyak lagi spot foto yang menarik dan pastinya instagramable banget. Ciboer pass juga memiliki warung warung yang menyediakan makanan dan minuman yang bisa mengisi kekosongan perut disaat liburan.

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Viral di Majalengka, Memukau Page All Cocok untuk Akhir Pekan

BACA JUGA:Selama 5 Tahun, Pemprov Jabar Kucurkan Bankeu ke Kabupaten Kuningan Hampir Rp1 Triliun

Keindahan di Ciboer Pass akan semakin terlihat saat pagi hari, hijau nya padi dan pemandangan Gunung Ciremai dari kejauhan yang menjadi daya tarik dari Ciboer Pass dan juga sejuk nya udara yang ada. Untuk harga tiket masuk ke Ciboer Pass sebesar Rp5.000 per motor.

2. Talaga Herang
Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata yang viral di Majalengka, salah satu tempat wisata yaitu Talaga Herang. Talaga Herang berlokasi di Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.
Pemandangan yang disajikan yaitu danau yang di penuhi dengan berbagai jenis ikan-ikan dengan suasana pepohonan yang sangat asri pedesaan yang asri bisa membuat pengunjung menjadi tenang dan yang pastinya bisa menghilangkan stress. Untuk harga tiket masuk ke talaga Herang hanya sebesar Rp5.000 saja.

3. Bukit Mercury Sayang Kaak

Tempat satu ini yang tidak kalah menarik dari tempat lain yang ada di majalengka yaitu Bukit Mercury Sayang Kaak menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Majalengka.
Tempat yang satu ini tidak kalah menarik dengan tempat lain yang ada di Majalengka yaitu Bukit Mercury Sayang Kaak yang menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Majalengka.

Bukit Mercury Sayang Kaak terletak di Cibuluh, Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka. Bagi anda yang suka berfoto, tempat ini sangat cocok dikunjungi karena keindahannya namun juga tak kalah menarik. Apalagi kini tempat ini telah menjadi destinasi wisata populer bagi banyak wisatawan.

BACA JUGA:Hadirlah, Resepsi Koalisi Politik Pasangan Amin di Hotel Majapahit Surabaya Siang Ini

BACA JUGA:Cemburu Atas Kehadiran Golkar dan PAN, Lalu Diajak Kawin NasDem, Akhirnya PKB Pilih Putus dengan Gerindra

Namun untuk mendapatkan spot foto yang unik dan menarik, Anda perlu bekerja keras. Oleh karena itu, kami sarankan Anda datang menggunakan sepeda motor dan pastikan kondisi sepeda motor juga cukup baik. Tiket masuk Bukit Mercury Sayang Kaak mulai dari Rp 15.000. Mengenai jam buka, buka 24 jam.

Rehatkan segala kesibukan Anda dengan berlibur menikmati keindaham alam Majalengka dengan budget ramah kantong, melalui wisata terbaru yang dipastikan akan menenangkan fikiran dan menghilangkan lelah dari aktivitas yang padat.

Disclaimer, harga tiket masuk tempat wisata di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: