Selebrasi David da Silva Emosional Setelag Cetak Gol Lawan Persija, Pembuktian Setelah Dibully Bobotoh

Selebrasi David da Silva Emosional Setelag Cetak Gol Lawan Persija, Pembuktian Setelah Dibully Bobotoh

Selebrasi emosional David da Silva setelah cetak gol ke gawang Persija. Foto:-Persib-

BEKASI, RADARCIREBON.COM - David da Silva mencetak satu-satunya gol ke gawang Persija dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Sabtu 2 September 2023.

Pertandingan panas Persija vs Persib yang digelar di Stadion Ppatriot Candrabhaga Kota Bekasi ini berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim berbagi angka.

Meski demikian, Persib serasa menang di laga tersebut. Selain itu, mereka juga berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan.

Sejauh ini, Maung Bandung tidak kalah di tiga pertandingan beruntun setelah di awal musim memiliki catatan yang tidak mulus.

Dalam laga di Patriot, David da Silva mencetak gol di akhir babak kedua tepatnya menit ke- 85. Ketika itu Persib tertinggal lebih dulu.

Persija mencetak gol di awal babak pertama lewat aksi Marko Simic di menit ke-14.

Gol striker asal Barsil itu tidak hanya memecah kebuntuan. Tapi menyelematkan Persib dari kekalahan. Sekaligus menambah satu poin untuk Maung Bandung di kandang Macan Kemayoran.

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Sampai Wajah Mulus, Ternyata Mudah Pakai Bahan-bahan yang Ada di Dapur

Usai laga tersebut, David da Silva memberikan pernyataan dalam konferensi pers bersama sang pelatih. Dia senang meski hasil pertandingan hanya imbang.

"Selamat untuk tim karena kami sudah menunjukkan tetap fight di laga tandang,"' katanya seperti dilansir dari laman resmi klub. 

"Apalagi setiap laga PERSIB dan Persija selalu panas," imbuh David.

Menurutnya, Persib layak menang di pertandingan tersebut karena tampil spartan sejak menit awal laga. Namun demikian, dia juga mensyukuri terhindar dari kekalahan.

"Kami sudah tunjukkan jika kami fight. Saya rasa kami punya peluang menang, namun hasil imbang ini cukup dan patut disyukuri," ucapnya.

Sebelumnya, David da Silva tidak terlalu moncer di awal liga. Dia bahkan sempat nihil gol di enam pertandingan Persib. Kemudian cedera dan diistirahatkan pelatih Bojan Hodak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: