Luxton Cirebon Re-Opening The 8th Executive Lounge, Para Tamu Dijamin Suka

Luxton Cirebon Re-Opening The 8th Executive Lounge, Para Tamu Dijamin Suka

The 8th Executive Lounge Luxton Cirebon Hotel & Convention kembali dibuka. -The Luxton Cirebon Hotel & Convention-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sempat ditutup saat pandemi, kini The 8th Executive Lounge Luxton Cirebon Hotel & Convention kembali dibuka.

Hal ini sebagai upaya Luxton dalam memberikan pelayanan ekstra prima kepada para tamu. 

General Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Gompar Panjaitan menuturkan mulai 1 September The Luxton Cirebon Hotel & Convention membuka Kembali The 8th Executive lounge.

Dimana tempat ini menjadi lounge yang nyaman dan private berada dilantai 8 Hotel Luxton Cirebon Hotel & Convention.

Menjadi spesial karena tempat ini juga disuguhi dengan pemandangan kota serta panorama laut Cirebon.

"Lounge ini menawarkan privilege untuk dapat melakukan proses check in, check out, breakfast, afternoon tea, bahkan untuk Lunch dan Dinner yang keistimewaan tersebut untuk tamu-tamu yang menginap di type kamar Executive & Suite seperti Executive Plus, Junior Honeymoon Suite, Honeymoon Suite, The Suite dan Presidential Suite," jelasnya. 

Public Relation Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Wily Asih menambahkan hotel yang berada di Jalan Kartini Nomor 60 Kota Cirebon ini terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Objek Wisata di Linggarjati Kuningan, Ada Tempat Bersejarah hingga Wisata Alam yang Memikat

Salah satunya melalui executive lounge ini. Untuk bisa menikmati lounge ini, tamu bisa menginap di tipe kamar Executive & suit yang dibandero dengan harga start from Rp1,5juta selama bulan September ini.

"Lounge ini juga dapat digunakan untuk tempat ngopi yang nyaman dengan mitra bisnis yang kapasitasnya hanya 25 orang, sangat exclusive," tuturnya. 

Sementara itu, The Luxton Cirebon Hotel & Convention yang diresmikan pada tahun 2015, merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 156 kamar.

Ada 7 tipe kamar yakni Deluxe, The Executive, The Executive Plus, Junior Honeymoon Suite, Honeymoon Suite, The Suite serta Presidential Suite.

Terdapat juga 13 meeting room, 3 Ballroom & grand ballroom berkapasitas hingga 2000 orang.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk anak dan dewasa, fitness center, Spa, Massage dan kidz club, Sauna dan Jacuzzi yang terletak dilantai 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: