Lawan Berat Putri Ariani di Babak Semifinal, Begini Cara Vote di AGT

Lawan Berat Putri Ariani di Babak Semifinal, Begini Cara Vote di AGT

Langkah Putri Ariani ke Babak Final America's Got Talent 2023, akan ditentukan lewat vote. Begini caranya.-Tangkapan Layar Video-Youtube @America's Got Tallent

RADARCIREBON.COM - Lewat golden buzzer yang diberikan Simon Cowel, Putri Ariani tampil di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023.

Babak yang ditayangkan secara live ini, Putri Ariani tampil membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For milik U2.

Putri Ariani masuk ke grup Qualifiers 3 dan bersaing melawan 10 peserta lain, yakni komedian Barry Brewer Jr., pemain udara/penelan pedang Herwan Legaillard, penari tap Justin Jackson.

Musisi MOS, grup paduan suara Mzansi Youth Choir, grup tari Phil Wright & Parent Jam, pemain biola Philip Bowen, penyanyi Summer Rios, pesulap Trigg Watson, dan grup akrobatik Warrior Squad.

BACA JUGA:Kemenangan Putri Ariani di AGT Ditentukan Lewat Vote, Begini Caranya

Dari 11 peserta tersebut, hanya dua peserta dengan vote terbanyak yang bisa masuk ke babak final America’s Got Talent 2023.

Diketahui, ada 55 peserta yang terbagi ke dalam lima Qualifier. Masing-masing Qualifier akan diambil dua orang yang berhak masuk ke final.

Untuk diketahui, langkah Putri Ariani ke babak final, akan ditentukan lewat vote terbanyak yang diperoleh dari pendukung.

Namun tidak semua orang bisa memberikan dukungan kepada Putri, hanya user yang berada di wilayah Amerika yang bisa masuk ke laman agt.vote.nbc.com.

BACA JUGA:Bawakan Lagu U2, Putri Ariani Kembali Hipnotis Simon Cowell

Bagi masyarakat yang berada di wilayah Indonesia, disarankan menggunakan aplikasi Virtual Private Network atau VPN untuk memberikan dukungan.

Karena lewat VPN, user yang berada di Indonesia, bisa mengubah lokasi yang dikehendaki lewat fasilitas pengaturan.

Berikut ini cara menggunakan VPN untuk memberikan dukungan kepada Putri Ariani di America’s Got Talent 2023.

- Unduh aplikasi VPN, salah satu contoh Urban VPN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: