Ugal-ugalan di Jalanan Kota Sumber, Dumtruk Adu Bagong dengan Sepeda Motor

Ugal-ugalan di Jalanan Kota Sumber, Dumtruk Adu Bagong dengan Sepeda Motor

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Sebuah mobil dump truk menabrak sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka berat dan ringan.

Data yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini terjadi Rabu pagi 6 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB .

Awalnya pagi itu, mobil Dump Truck Hino bernopol E 9365 AB yang dikemudikan Hasnudin (53) warga Desa/Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Dukupuntang menuju Sumber.

BACA JUGA:Cak Imin Pastikan Penuhi Panggilan KPK Besok, Kamis 7 September 2023

Diduga ugal-ugalan, mobil dump truk tersebut menabrak sebuah sepeda motor Honda Supra bernopol E 6574 OG yang dikemudikan Sholekhudin (41) warga Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon berboncengan dengan Dihan Puspita (43) warga Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon melaju dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan tersebut pengendara beserta penumpang sepeda motor terpental ke aspal. 

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polisi.

Petugas dari Polsek Sumber dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga langsung mengevakuasi kedua korban ke RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Gandeng Baznas, Polres Cirebon Kota Serahkan Kursi Roda Kepada Masyarakat

Sementara sopir truk dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon untuk menjalani pemeriksaan. 

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolsek Sumber.

Kasat Lantas Polres Kota Cirebon Kompol Mohamad Ardi Wibowo melalui Kanit Lakalantas AKP Endang Kusnandar membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan ini sudah kami tangani dan masih dalam penyelidikan dan sopir truk diperiksa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase