Secara Virtual, Kapolres Majalengka Ikuti Program Quickwins TW III 2023

Secara Virtual, Kapolres Majalengka Ikuti Program Quickwins TW III 2023

Kapolres Majalengka Polda Jabar Ikuti Program Quickwins TW III 2023 secara Virtual-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si, turut mengikuti acara program Quickwins (QW) Tahap III Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Polda Jabar secara virtual di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, pada Kamis (7/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan penjelasan terkait Anev Rutin Polda Jabar dalam program Quickwins Presisi Tahap III Tahun 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, dan operator yang memastikan berlangsungnya kegiatan ini dengan baik.

Dalam program Quickwins ini, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si mendengarkan dengan cermat penjelasan dari Ka Posko Quickwins Mabes Polri. Penjelasan yang diberikan meliputi detail program Quickwins yang akan dijalankan dalam Tahap III Tahun 2023.

BACA JUGA:Misteri Perubahan Nama Gerbang Tol Cisumdawu Utama, Nama Ujung Jaya Benar-benar Dihilangkan

BACA JUGA:Siap Ekspor Usaha Mahasiswa Rotan Sintetis

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, dalam sambutannya, menekankan pentingnya pelaksanaan program Quickwins Presisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka. Ia juga mengapresiasi komitmen semua pihak yang terlibat dalam program ini.

"Quickwins Presisi adalah salah satu program yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan responsif terhadap berbagai permasalahan di masyarakat," ujar AKBP Indra Novianto.

Program Quickwins Presisi merupakan inisiatif Polri untuk memperbaiki pelayanan publik di bidang kepolisian. Dalam pelaksanaannya, program ini mengedepankan efisiensi, kecepatan, dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dengan mengikuti program Quickwins, Polres Majalengka berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayahnya.

BACA JUGA:Manfaat Jeruk Nipis, Madu, dan Minyak Zaitun untuk Masker Wajah yang Luar Biasa

BACA JUGA:AIPF 2023, Dirut BRI Sunarso: Posisi BRI Dukung Perekonomian Indonesia Melalui Pemberdayaan Ultra Mikro & UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: