Tour De Walisongo, Cak Imin Bawa 40 Youtuber dan Influencer

Tour De Walisongo, Cak Imin Bawa 40 Youtuber dan Influencer

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lawatan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ke Kota Cirebon dalam rangka Tour de walisongo ada sesuatu yang istimewa, Cak Imin berkata biasa disapa, membawa 40 orang Influencer dan Youtuber selama lawatan Tour De Walisongo.

Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar didepan Kader PKB di Islamic Center Cirebon l, Jumat (8/9) mengaku kedatangannya ke Cirebon Tour de Walisongo melakukan ziarah ke makam sunan Gunung Jati membawa 40 influencer dan Youtuber.

“Mereka ini, yang akan menjelaskan perjalanan wali songo yang menyebarkan Islam di pulau Jawa Termasuk Sunan Gunung Jati di Cirebon,” kata Cak Imin.

Menurut Cak Imin, ketokohan kewalian dari wali songo sungguh luar biasa karena dalam menyebarkan agama Islam mengandung nilai-nilai kebudayaan. “Peran Walisongo luar biasa dalam menyebarkan Islam dengan menanamkan nilai-nilai kebudayaan,” ujar Bakal calon wakil presiden pendamping Anies Baswedan.

BACA JUGA: Maknai 3 Tahun Implementasi AKHLAK BUMN, BRI Terus Wujudkan Transformasi Budaya Untuk Kinerja Berkelanjutan

BACA JUGA: Ternyata, 2023 Jadi Tahun Terpanas dalam Sejarah Manusia, Ini Penyebabnya

Cak imin menegaskan setelah ziarah ke makam sunan gunung jati dan singgah di Kota Cirebon, Rombongan akan melanjutkan perjalanan ke jawa tengah dan PKB akan meneruskan langkah sukses para wali. Pihaknya mengingatkan kepada seluruh Kader PKB untuk terus menziarahi wali songo.

“Lanjutkan perjuangan wali wali nusantara,” tegasnya.

Kehadiran Cak Imin di Islamic Center Attaqwa tidak lebih dari 10 menit, tiba di lokasi sempat duduk sebentar sambil mengenakan blangkon, langsung ke podium memberikan Berbagai tidak lebih dari 5 menit, setelah itu berfoto bersama ulama dan kader PKB dan memaksa meninggalkan lokasi dan melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah. (abd)

BACA JUGA: Bersinar di Ajang OSN 2023, Prestasi Dua Siswa SMAK Plus Penabur Cirebon

BACA JUGA: Kampung Halaman Rachmat Irianto di Kuningan Belum Punya Lapangan Bola, Begini Kata Kuwu Pakembangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: