7 Rekomendasi Parfum Wanita Terlaris The Body Shop

7 Rekomendasi Parfum Wanita Terlaris The Body Shop

Black Musk Night Bloom Eau De Toilette-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Memilih parfum wanita memang susah-susah gampang. Ada berbagai pertimbangan dalam memilih aroma yang tepat, misalnya pengaruh aktivitas, kepribadian, apalagi banyak brand dunia dengan aneka pilihan yang membuat wanita bingung memilihnya.

Tiap-tiap rangkaian memilki keharuman yang unik dan menyenangkan sehingga dapat menambah semangat saat beraktivitas. Dari sekian banyak parfum yang ada di The Body Shop , berikut parfum  wanita terlaris yang bisa anda pilih

1. Black Musk Night Bloom Eau De Toilette
Anda sedang mencari parfum yang memberikan kesan elegan ? Black Musk Night Bloom Eau De Toilette adalah jawabannya. Parfum ini cocok untuk anda gunakan ketika menghadiri acara penting atau pesta malam hari. Parfum ini memilki aroma yang cenderung lebih kuat dengan wangi oriental floral yang intens dan sensual.

2. Coconut Eau De Toilette
Parfum perempuan terlaris lain dari The Body Shop adalah cocout Eau De Toilette. Parfum ini cocok digunakan bila anda menyukai aroma parfum yang lembut dan natural. Parfum yang aromanya yang merupakan perpaduan kelapa, gula dan essence tebu dari Brazil ini bisa memberi efek rileks dan eksotis yang tahan lama.

BACA JUGA:Menarikkkk!! Melirik Rute Wisata Palutugan Asri nan Sejuk Kuningan Jawa Barat

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Musim 2023-2024 Matchday 1, Laga Perdana AC Milan Kontra Newcastle United

3. Fuji Green Tea Eau De Cologne
Ciri khas dari grrn tea adalah memilki aroma harum yang segar namun menenangkan. Nah bagi anda yang menyukai aroam seperti ini , cobalah Fuji Green Tea Eau De Cologne. Parfum ini hadir dengan aroma yang natural  dan anda bisa menggunakan parfum ini sehari-hari.

4. Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss
Parfum ini bisa jadi pilihan anda ketika membeli parfum, bagi anda yang feminim dapat menggunkan parfum yang manis ini. Didalamnya terdapat aroma Japanese Cherry Blossom, Strawberry, Peony Flower, dan ambe ryang manis dan menyegarkan.

5. Mango Eau De Toilette
Parfum perempuan dengan aroma buah-buahan yang segar seperti Mango Eau De Toilette cocok bagi anda yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Karena, parfum beraroma buah ini tidak mudah menimbulkan efek migrain atau pun sakit kepala bila terpapar sinar matahari.

6. White Musk PerFUME Oil
Parfum ini memilki aroma ikonis yang lembut, mewah dan tahan lama. Gunakan parfum ini bertekstur oil ini sedikit saja di titik-tiik nadi, seperti di pergelangan tangan dan di leher. Parfum ini hadir dari kombinasi bahan utama white musk, bunga lili, iris, roes, dan vanilla.

BACA JUGA:BOBOTOH Harus Tahu, Susunan Pemain Borussia Dortmund Legends vs Persib All Stars, Made Hadapi Jan Koller

BACA JUGA:Alhamdulillah, Sebagian Wilayah di Indonesia September Ini Sudah Masuk Musim Hujan

7. White Musk L'Eau
Parfum ini cocok digunakan sehari-hari serta  mengandung aroma bunga lili, iris, rose, vanilla dan white musk. Wangi dari parfum ini sangat klasik dan lembut, dapat digunakan untuk segala usia.

Nah itulah seputar informasi mengenai tujuh rekomendari parfum wanita The body shop yang bisa anda miliki dan dicoba untuk kegiatan sehari-hari anda. semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat yaa . ( Durotun Toyibah - MG)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: