3 Wisata Kuningan Terbaru buat kamu yang suka banget dengan alam

3 Wisata Kuningan Terbaru buat kamu yang suka banget dengan alam

Wisata Sukageuri View-dok-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Udah gaasing lagi nih  kalau kita main ke kota kuningan selain dikenal sebagai kota asri tentu kuningan juga memilki spot wisata yang cocok banget buat kamu yang suka dengan pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Curug putri palutungan, salah satu objek wisata alam yang bertempat di kaki gunung ciremai tepatnya di kecamatan cigugur kuningan.

Nah buat  kamu para traveler yang ingin berkunjung ke kuningan jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata kuningan terbaru yang cocok buat kamu nih.

Yuk kepoin dimana aja sih wisata kuningan terbaru yang recomended untuk kamu para traveler?

1. Curug Putri Palutungan
Salah satu tempat wisata yang recomended banget buat kamu yang mau ke tempat ini. Curug putri palutungan selain memiliki pesona keindahan alam yang sangat luar biasa tentu tempat wisata ini bisa menjadi tempat camping/berkemah dan memiliki harga tiket masuk yang terjangkau yakni dikenakan biaya masuk sebesar 5.000/8.000 untuk anak-anak di hari weekday/weekend, tetapi untuk tiket masuk dewasa dikenakan biaya masuk sebesar 15.000/17.500 untuk weekday/weekend.

Kawasan wisata air terjun ini selalu buka dari pagi hingga sore tepatnya untuk weekday buka dari jam 08:00-16:00 WIB sedangkan untuk weekend buka dari jam 08:00-18:00 WIB.

BACA JUGA:Warga GSP Tutup Akses Keluar Masuk Pembangunan Gedung Siber IAIN, Kontraktor Ingkar Kesepakatan

BACA JUGA:Dorong Upaya Pelebaran Jl Warungasem Kedawung

Yuuk tunggu apalagi buat kamu yang penasaran ke tempat wisata curug putri palutungan langsung saja berkunjung ke tempat wisata ini yang berada kuningan untuk merasakan suasana alamnya yang indah.

2. Wisata Bukit Panembongan
Nah buat kamu yang belum berkunjung ke tempat wisata ini pasti akan penasaran dengan sensasi pemandangan bukit dari ketinggian yang dikelilingi dengan pemandangan alam yang subur.
Untuk berkunjung ke tempat wisata ini kamu dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 7.500/orang dengan biaya tambahan parkir untuk motor sebesar Rp. 3000 dan Rp. 5000 untuk mobil. Lokasi bukit penembangan bertempat di Tembong, Garawangi Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Wisata Bukit Panembangan sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti
• Tempat parkir wisata
• Spot foto Instagramable
• Warung Wisata
• Toilet
• Wahana permainan adrenalin
• Camping area
Penasaran dengan tempat wisata ini yuk ajak keluarga kamu untuk berlibur ke Wisata Bukit Panembangan.

3. Sukageuri View
Wisata ini sudah tak asing lagi bagi para traveler yang sudah berkunjung kesini,eitts… tapi jangan diskip dulu, tempat wisata ini salah satu tempat favorit bagi traveller karena selain memiliki daya tarik di ketinggian tempat ini juga disukai oleh semua kalangan khususnya para anak-anak muda yang ingin camping bersama di tempat ini.

BACA JUGA:MAJALENGKA MENDUNIA!!Wisata Danau Situ Cipanten: Surga Dunia untuk sebuah Ketenangan di Tengah Kesibukan

BACA JUGA:Skincare Atalia Tidak Murah, Ridwan Kamil Sampai Open Endorse, Kecuali Manchester United

Kesejukan serta pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke sukageuri view yang berada di Jl. Palutungan, Cisantana Kuningan Jawa Barat. Untuk memasuki tempat ini kamu dikenakan biaya sebesar Rp. 15000 dengan waktu kunjungan 24 Jam.

Pemandangan pagi dan sore menjadi daya tarik utama para wisatawan untuk merasakan view yang indah dan luar biasa ditempat wisata ini. Terdapat beragam kegiatan yang bisa kamu lakukan di tempat wisata ini yaitu
• Berkemah
• Menikmati Pemandangan Alanm
• Menikmati Kopi dengan Susana alam yang asri dan sejuk
• Berenang di lereng bukit
• Berfoto di ketinggian
Nah jadi tunggu apalagi nih ayok ajak keluarga kamu untuk berkunjung ke sukageuri view yang berada di kuningan.
Nah itulah tadi 3 Rekomendasi Wisata Terbaru yang memiliki nuansa alam nan indah dan sejuk dikuningan, jadi tunggu apalagi sobat traveler yukk main ke kuningan dan jangan lupa mampir ke tempat wisata yang diatas yaa. (Sandy Aji Suhada-MG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: