Tempat Wisata di Kuningan yang Instagramable Cocok untuk Traveler

Tempat Wisata di Kuningan yang Instagramable Cocok untuk Traveler

Bumi Pelangi di lereng Gunung Ciremai-Tangkapan Layar Video-Youtube

RADARCIREBON.COM - Umumnya orang saat stress karena kesibukan dan orang yang suka jalan-jalan bingung saat momen liburan, pasti mencari informasi tempat wisata di kuningan yang intagramable.

Banyak tempat wisata yang bagus dan indah asri alam nya di daerah kuningan mulai kesejukan air terjun, pemandian air sungai yang dingin, telaga yang banyak ikan cantik, hutan pinus yang bisa ditempati camping, bukit dengan pemandangan indah, taman bunga untuk rileksasi dan swafoto, dan lain-lain.

Dari pada bingung ingin memilih tempat wisata mana yang cocok untuk kamu sang traveler, berikut wisata alam yang instagramable di kabupaten kuningan jawa barat:

1.Wisata Alam Cipaniis
Wisata alam cipaniis ada air sungai yang dingin dan bening karena langsung dari mata air alami, banyak jajanan dengan harga terjangkau, cocok untuk yang suka swafoto sambil berenang menenangkan pikiran dan suasana nya adem. Pokoknya instragramble banget buat anak-anak yang kekinian dengan htm 15k. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Cirea-Pesawahan desa paniis kecamatan pasawahan kabupaten kuningan.

BACA JUGA:Warga GSP Tutup Akses Keluar Masuk Pembangunan Gedung Siber IAIN, Kontraktor Ingkar Kesepakatan

BACA JUGA:Opang : Perlu Dokumen MoU Ketika Terjadi Sewa Menyewa Aset Desa

2.Curug Putri
Yang ingin sejuk nya air gunung ciremai dan spot foto tema air terjun, serta berkemah ria, bolehlah kunjungi tempat wisata alam curug putri yang alamat nya di desa cisantana, kecamatan cigugur kabupaten kuningan jawa barat.

3.Telaga Biru Cicerem
Ini dia tempat indah telaga biru yang air nya bening dan ikan-ikan nya cantik terlihat jelas serta ada ayunan yang bagus dijadikan swafoto instagramable. Letaknya berada di Kaduela, Pasawahan, kabupaten Kuningan.

4.Bumi Pelangi
Didalam wisata ini ada pemandian kolam renang warna-warni untuk anak-anak dan orang dewasa dengan kesejukan serta pemandangan bukit-bukit kuningan yang indah. Htm cukup 10k aja. Akses jalan nya udah lumayan bagus alamat nya berlokasi di Babakanmulya kecamatan jalaksana kabupaten kuningan.

5.Buper Ipukan
Tempat wisata ini sangat cocok untuk pelajar yang suka buat acara camping apalagi orang dewasa yang hobi berkemah. Banyak view pemandangan indah dari atas bukit perkemahan ini hingga ada air terjun di bawah bukit. htm 20k/orang, berlokasi di buper ipukan kecamatan cigugur kabupaten kuningan.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Wisata Viral di Majalengka, Destinasi yang Tersembunyi di Jawa Barat

BACA JUGA:Dorong Upaya Pelebaran Jl Warungasem Kedawung

Nah, itu dia berikut tempat wisata di kuningan yang instagramable buat kamu traveler yang bingung ingin mencari kemana, silahkan aja kunjungi tempat wisata yang di atas. Selamat liburan dan bersuka ria! (Muhammad Sidik/mg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: