Kontrak David da Silva Tinggal 3,5 Bulan Lagi, Bertahan di Persib Bandung atau Pindah ke Klub Lain?

Kontrak David da Silva Tinggal 3,5 Bulan Lagi, Bertahan di Persib Bandung atau Pindah ke Klub Lain?

Kontrak David da Silva di Persib Bandung tersias 3,5 bulan lagi.-David da Silva/Ig-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Jika di lihat dalam laman Transfermarkt, kontrak David da Silvia di Persib Bandung tinggal kurang dari 4 bulan lagi. Tepatnya 3.5 bulan lagi.

Kontrak pemain berusia 33 tahun ini di tim berjuluk “Maung Bandung”, akan berakhir pada 30 Desember 2023.

Akankah, David da Silva akan tetap di Persib Bandung atau berlabuh ke klub yang lain? Semua tergantung kepada Persib dan David da Silva sendiri.

Memang banyak orang yang kembali mengaitkan David da Silva ke klub lain di Liga 1 setelah kontraknya habis di Persib Bandung.

BACA JUGA:LIMIT HINGGA Rp 8 Juta, Paylater Tokopedia Bisa Dicairkan, Begini Cara Pakainya, Angsuran hingga 12 Bulan

Salah satu rumor yang paling santer, dia akan kembali ke klub lamanya, Persebaya Surabaya. Namun, rumor itu belum bisa dipercaya kebenarannya.

Seperti diketahui, David Aparecido da Silva, atau dikenal sebagai David da Silva, adalah seorang pemain sepak bola profesional. Dia berkebangsaan Brasil.

Saat ini dia bermain untuk klub Persib Bandung. Sebelum di Persib, klub Liga 1 yang pernah dia bela adalah Persebaya Surabaya.

Di klub berjuluk “Bajol Ijo” itu dia sempat dua kali didontrak dalam dua musim. Di Persebaya, penampilan David da Silvia di lapangan hijau sangat gacor. Dia sosok striker yang haus gol.

BACA JUGA:Cara Memasang Iklan di Google Ads dan Alasan Kenapa Harus Menyisihkan Biaya Promosi untuk Usaha

Memang karir David da Silva cukup mentereng sebagai striker. Apalagi saat mengawali karirnya di Liga Indonesia. Tepatnya di Persebaya Surabaya pada 2018. Ketika itu, dia mengoleksi 20 gol dalam 23 pertandingan.

Kemudian setelah semusim di Persebaya, pemain yang memiliki tinggi 185 cm ini hijrah ke klub Pohang Steelers, Korea Selatan. 

Hanya sayang, David da Silva tidak begitu berkembang di Pohang Steelers. Di dalam satu musim hanya mengoleksi dua gol dalam 9 pertandingan.

Kemudian pada musim 2019 hingga 2020, David da Silva kembali menjadi kekuatan Persebaya Surabaya. Bersama Bajul Ijo dia tampil sangat subur. Dalam 19 kali penampilannya, David menyumbang 15 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: