Kontrak 2 Pemain Asing Persib Bandung Segera Habis Ada Levy Madinda dan David da Silva, Kembali ke Klub Lama?

Kontrak 2 Pemain Asing Persib Bandung Segera Habis Ada Levy Madinda dan David da Silva, Kembali ke Klub Lama?

Kontrak pemain asing Persib Bandung, Levy C Madinda akan segera berakhir.-Levymadinda/Ig-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Saat ini 2 pemain Persib Bandung segera habis kontrak tepatnya pada Desember 2023 dan belum ada pembahasan lebih lanjut terkait mereka.

Diketahui, spekulasi mengenai kontrak pemain asing di Persib Bandung kini sedang diperbincangkan terutama David da Silva dan Levy C Madinda.

Berdasarkan Transfermarkt kontrak David da Silva akan berakhir pada 30, Desember 2023. Sedangkan Levi Madinda, juga berakhir pada 31, Desember 2023.

Levy Madinda merupakan pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim dan kontrak di klub asal Malaysia tersebut berakhir 31 Desesember 2023.

BACA JUGA:Harga Pasaran 3,48 Miliar, Kontrak David da Silva Habis Desember 2023, Persib Bandung Memperpanjang?

Bila Persib Bandung mau mempertahankannya, pemain tengah ini bisa ditebus dengan harga pasaran Rp 3,04 miliar.

Harga ini sudah jauh menurun dari pasaran tertinggi 17,38 miliar pada 20, Juli 2014 berdasarkan statistik yang dicatatkan Transfermarkt.

Lantaran kontrak yang segera habis, spekulasi pun berkembang. Terutama terkait David da Silva yang diisukan bakal kembali ke klub lama yakni Persebaya Surabaya.

Sedangkan Levy C Madinda juga bisa saja kembali ke Johor Darul Ta'zim bila tidak dipermanenkan atau diperpanjang Persib Bandung.

BACA JUGA:Pemain Borussia Dortmund Ikuti Kebiasaan Pemain Persib, Apa Itu?

Peforma Levy Madinda di Persib Bandung pun sebenarnya cukup baik. Dari 6 pertandingan yang dimainkan, sudah mencetak 1 gol.

Apalagi dia juga berpengalaman bermain di liga top Eropa saat bermain bersama Celta Vigo sebelum akhirnya bermain di Malaysia dan kini di Persib Bandung.

Selain Levy Madinda, masa depan striker Persib Bandung David Aparecido Da Silva juga sedang dispekulasikan.

Kendati demikian, David da Silma sama sekali tidak mau larut dalam spekulasi mengenai masa depan dan kontraknya di Persib Bandung. Seraya hanya menegaskan bahwa dirinya hanya berharap dapat berkontribusi lebih besar bagi tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: