CEK YUK! Spesifikasi Mobil Rp 9 Ribu, Toyota Avanza 1.3 E yang Dibeli Endang Nurdin di Flash Sale Shopee

CEK YUK! Spesifikasi Mobil Rp 9 Ribu, Toyota Avanza 1.3 E yang Dibeli Endang Nurdin di Flash Sale Shopee

Spesifikasi Toyota Avanza E 1.3 yang berhasil dibeli dengan harga Rp 9 ribu di Flash Sale Shopee Live oleh Endang Nurdin warga Tasikmalaya.-Istimewa/Diolah-radarcirebon.com

TASIKMALAYA, RADARCIREBON.COM – Nama Endang Nurdin dan Toyota Avanza 1.3 E M/T bikin geger media sosial, karena mobil tersebut dibeli pemuda Tasikmalaya dengan harga Rp 9 ribu di Flash Sale Shopee Live.

Momen itu terjadi saat Flash Sale Shopee dipandu Sarwendah sebagai host, dan Endang Nurdin menyaksikannya secara live streaming.

Endang Nurdin pun masih tidak percaya dengan keberuntungan dirinya, karena berhasil check out dengan cepat dan berhasil membeli mobil Toyota Avanza seharga Rp 235.100.000 dengan hanya Rp 9.000 saja.

Dilihat dari check out pembeliannya di akun Shopee, nampak Endang Nurdin berhasil melakukan transaksi pukul 21.32 WIB.

BACA JUGA:Harga Tiket Persib vs Persikabo Diskon 20 dan 10 Persen, Netizen: Up Gak Minat!

Untuk mobil multi purpose vehicle (MPV) tersebut, dia membayar hanya Rp 9 ribu atau penawaran pertama dengan biaya layanan Rp 1.000.

Sehingga total Endang Nurdin membayar hanya Rp 10.000 saja untuk membawa pulang mobil berwarna silver tersebut.

Apakah ini sungguhan? Endang Nurdin mengaku, dirinya benar-benar murni beruntung berhasil check out dengan tepat dan cepat.

Meski banyak yang bilang bahwa keberhasilannya hanya setingan dan ada peran dari orang dalam Shopee.

BACA JUGA:Bobotoh 'Jadul' Jadi Tumbal Bisnis Managemen Persib

Kendati demikian Endang Nurdin meyakinkan bahwa keberhasilannya benar-benar murni beruntung dan karena sering war flash sale Shopee.

Pemuda Tasikmalaya itu mengaku, tidak punya orang dalam di Shopee. Dia juga tidak kenal karyawan dari perusahaan dengan warna dominan oranye itu.

Bahkan, menginjak kantor Shopee pun tidak pernah. Hal itu diungkapkan Endang Nurdin untuk menjawab segala tudingan yang dialamatkan kepada dirinya.

Dia meyakinkan bahwa Toyota Avanza seharga Rp 235.100.000 itu benar-benar dibeli dirinya seharga Rp 10.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: