Keuntungan Cara Pakai Kredivo di Tokopedia Lengkap dengan Tutorialnya

Keuntungan Cara Pakai Kredivo di Tokopedia Lengkap dengan Tutorialnya

Cara pakai Kredivo di Tokopedia untuk belanja sekarang bayar nanti.-Ilustrasi/Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Tokopedia merupakan salah satu marketplace belanja online yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Seperti pada marketplace lainnya, Aplikasi Tokopedia menyediakan berbagai macam barang kebutuhan mulai dari barang elektronik, rumah tangga dan lain sebagainya. 

Namun, ada beberapa pengguna Kredivo maupun Aplikasi Tokopedia yang masih bingung mengenai menggabungkan keduanya.

Seperti kita ketahui Kredivo dan Tokopedia sudah bekerjasama sehingga bisa pakai Kredivo di Tokopedia sebagai metode pembayaran secara angsuran.

BACA JUGA:Ternyata Ada Potensi Konlfik Jika Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23, Erick Thohir Sudah Siap-siap

Dengan adanya Kredivo yang menjadi salah satu metode pembayarannya untuk memudahkan anda dalam melakukan pembayaran karena bisa dilakukan dengan cara dicicil sehingga kamu bisa mendapatkan barang terlebih dahulu baru bayar kemudian.

Menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di Tokopedia, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Keuntungan pakai Kredivo sebagai metode pembayaran di Tokopedia yaitu, bisa cicil barang tanpa menggunakan kartu kredit, cicilan bebas bunga untuk dua bulan pertama, proses pembayaran mudah, cepat dan aman.

Selain itu bunga yang diberikan juga terbilang, bunga yangiberikan juga tebilang rendah dengan pilian tenor yang beragam dan juga bisa mendapatkan limit kredit yang besar tanpa DP sehingga sangat memudahkan anda untuk membayar barang di Tokopedia dengan menggunakan Kredivo.

BACA JUGA:Mobil Daihatsu Paling Laris Tahun 2023, Terjual 43.125 Unit sampai dengan Agustus

Lalu, bagaimana cara pakai Kredivo di Tokopedia ? Nah, bagi yang belum tahu craa pakainya, berikut penjelasannya. 

Sebelum lanjut ke cara pemakaian Kredivo di Tokopedia, sebaiknya ketahui dahulu cara kerja Kredivo. 

Kredivo sendiri memiliki dua opsi pembayaran, yaitu pembayaran tunda selama 30 hari (aku basic) dan cicilan bulanan (akun premium) yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan.

Namun, untuk akun premium Kredivo belum mengcover semua wilayah Indonesia sehingga tidak semuanya bisa menikmati pembayaran yang satu ini. Nah, bagi yang masih menggunakan akun basuc maka cara pakai Kredivo di tokopedia adalah sebagai berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: