Bobotoh Wajib Baca, Soal Perdamaian dengan Manajemen Persib, Begini Kata Umuh Muchtar

Bobotoh Wajib Baca, Soal Perdamaian dengan Manajemen Persib, Begini Kata Umuh Muchtar

Komisaris PT PBB, H Umuh Muchtar, bicara soal perdamaian Bobotoh dan Manajamen Persib. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Akankah perdamaian antara Manajemen Persib dengan Bobotoh terlaksana? 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), H Umuh Muchtar angkat suara terkait konfik berkepanjangan Bobotoh dan Manajemen Persib.

Konflik itu membuat Umuh merasa prihatin. Kata-kata bijak pun akhirnya keluar dari benak pria 75 tahun ini.

Ya, Liga 1 2023/2024 sudah memasuki pekan ke-11 dan perdamaian antara Bobotoh dengan Manajemen Persib tampaknya belum akan tercapai dalam waktu dekat.

Belum ada upaya untuk berdamai. Baik dari pihak manajemen maupun Bobotoh. Kedua belah pihak masih keukeuh pada pendiriannya.

Masing-masing pihak belum membuka pintu komunikasi sehingga titik temu sulit didapat.

Konflik Bobotoh dan Manajemen Persib bermula dari masalah penjualan tiket. Sistem penjualan tiket secara online tidak disetujui beberapa komunitas suporter Persib.

BACA JUGA:Saham Persib Bandung Ditawar Raffi Ahmad

BACA JUGA:Bobotoh 'Jadul' Jadi Tumbal Bisnis Managemen Persib

Aturan dari manajemen mengenai sistem pembelian tiket wajib mencantumkan NIK dan satu akun hanya bisa membeli satu tiket dinilai menyulitkan.

Bobotoh merasa tidak senang. Mereka ingin sistem yang lebih simpel sehingga tidak sulit untuk mendapatkan tiket pertandingan Persib Bandung.

Di sisi lain, Panpel ingin menertibkan pembelian tiket dan menghindari calo. Bagi panpel sistem online ini adalah jalan keluar paling efektif.

Perbedaan paham ini sempat dibicarakan oleh kedua belah pihak namun tidak ada titik temu. Masing-masing memegang pendiriannya.

Selalu jalan buntu, pertemuan perwakilan Bobotoh dengan manajemen tak menemui kata sepakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: