Fun Games Nutrifood dan Media di Cirebon

Fun Games Nutrifood dan Media di Cirebon

Nutrifood di Cirebon menggelar fun games bersama rekan-rekan Jurnalis di Kota Cirebon, Selasa (12/9/2023).-ADE GUSTIANA-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kesempatan kali ini, Nutrifood di Cirebon menggelar fun games bersama rekan-rekan Jurnalis di Kota Cirebon, Selasa (12/9/2023). Sekaligus memperkenalkan produk Nutrifood untuk mencapai hidup sehat lebih lama.

Di antara produk PT Nutrifood Indonesia yang sudah tak asing lagi yaitu Tropicana Slim, NutriSari, L-Men, HiLo, W'dank, Lokalate dan banyak lagi.

Fun games dengan menjawab pertanyaan seputar pengetahun umum. Serta, produk-produk dari Nutrifood. Terlaksana di Nutrihub Cirebon, Jalan Saladara Perjuangan, No 24, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Selain, presentasi seputar pola hidup sehat dengan mengurangi konsumsi gula. Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama.

Area Marketing Coordinator Nutrifood Indonesia Cirebon, Zulfah Syadiah mengatakan, Nutrihub terbuka bagi siapapun termasuk komunitas. Yakni sebagai pusat kreatif kegiatan mereka. Tak ada syarat khusus untuk bisa memanfaatkan bangunan dengan segala fasilitasnya itu. Kecuali, sekadar berbagi kegiatan selama di Nutrihub di media sosial masing-masing.

BACA JUGA:Kecelakaan di Klangenan Cirebon, Truk Towing Tabrak sepeda Motor dan Gardu PLN, Lalu Lintas Sempat Tersendat

BACA JUGA:HEBOH, Marc Klok Nonton Link Haram saat Timnas U-23 Indonesia Menang Lawan Turkmenistan

"Nutrihub ini bertujuan untuk mewadahi komunitas yang ada di setiap daerah," tutur Zulfa kepada Radar Cirebon, Selasa (12/9/2023). Total ada 21 Nutrihub di seluruh Indonesia. Cirebon merupakan Nutrihub area ke-17.

Nutrifood adalah perusahan yang memproduksi makanan dan minuman kesehatan yang telah hadir selama 44 tahun. Nutrifood secara inovatif terus menginspirasi hidup sehat yang menyenangkan dengan memerhatikan asupan nutrisi melalui produk unggulannya. (ade)

BACA JUGA:BELANJA HEMAT! Ini Daftar Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir, Yuk Dicek Banyak Diskon dan Cashback 50 Persen

BACA JUGA:BANYAK DISKON! Tiket Rp 700 Ribuan, dari Bandara Kertajati Sudah Bisa ke Bali atau Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: