Harga Terbaru iPhone 15 Pro di Indonesia, Tertarik Beli? Yuk Cek Dulu Aja

Harga Terbaru iPhone 15 Pro di Indonesia, Tertarik Beli? Yuk Cek Dulu Aja

Harga iPhone 15 Pro di Indonesia.-Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Apple baru saja merilis iPhone 15 Pro. iPhone ini menawarkan spesifikasi mengesankan namun yang mengejutkan namun harganya masih sama dengan iPhone 14 Pro.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max merupakan  desain terbaik Apple dan inovasi pertama di industri untuk membantu memperkaya pengalaman sehari-hari pengguna kami, sekaligus memungkinkan mereka mengeluarkan kreativitas mereka

Untuk Bodi iPhone 15 Pro dikemas dengan material titanium grade 5 Menjanjikan durabilitas yang jauh lebih baik dari logam manapun.

Titanium diklaim sangat kuat dan tahan lama, namun pada saat yang sama bobotnya jauh lebih ringan. Karenanya material ini kerap digunakan di pesawat luar angkasa.

BACA JUGA:Super Air Jet Maskapai Paling Sibuk di Bandara Kertajati, Rute Ini yang Dioperasikan

Berkat penggunaan Titanium membuat tepian HP ini paling tipis di iPhone. Itu menggunakan proses termo-mekanis pertama di industri.

Pita titanium membungkus substruktur baru yang terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang, mengikat kedua logam ini dengan kekuatan luar biasa melalui difusi solid-state.

iPhone 15 Pro ini dilengkapi kamera utama 48MP dengan default resolusi super tinggi 24MP baru, dan dapat beralih antara 24 mm, 28 mm, dan 35 mm. Selain ProRAW 48MP, kamera utama juga mendukung gambar HEIF 48MP dengan resolusi 4x lebih besar.

iPhone 15 Pro memiliki kamera telefoto 12 MP dengan kemampuan zoom optic 3x. serta lensa ultra-wide 12 MP. Kamera depan TrueDepth (ƒ/1.9) berukuran 12MP.

BACA JUGA:Lewat Dana Desa, Pembangunan Desa Karangasem Karangwareng Bergeliat, Petani Dapat Manfaat

iPhone 15 Pro meiliki banyak pilihan warna Black Titanium, White Titanium, Blue Titanium dan Natural Titanium.

Apple membuka preorder pada 15 September di 40 negara, dan mulai menjualnya pada 22 September 2023. Harganya sebagai berikut:

1. iPhone 15 Pro 128 GB : USD 999 atau Rp 15,3 juta

2. iPhone 15 Pro 256 GB : USD 1.099 atau Rp 16,9 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: