3 Rekomendasi Sepatu Slip On Pria Casual Dijamin Bergaya

3 Rekomendasi Sepatu Slip On Pria Casual Dijamin Bergaya

Deretan sepatu slip on pria terbait yang dapat menunjang penampilan.-Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sepatu slip-on adalah alas kaki dengan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Sepatu dengan model ini telah mengalami evolusi sepanjang sejarah mereka dan tetap menjadi pilihan yang populer di dunia mode saat ini.

Dengan berbagai jenis dan gaya yang tersedia, ada sepatu slip-on untuk setiap kesempatan dan preferensi. Jadi, jika Anda mencari sepatu yang praktis dan stylish, pertimbangkan untuk menambahkan sepasang sepatu slip-on ke dalam koleksi Anda.

Berikut adalah rekomendasi sepatu slip on untuk pria dengan gaya kasual :
1.Sneakers Spark Slip-on
Rekomendasi pertama sepatu slip on casual pria adalah sepatu Hush Puppies Sneakers Pria Spark. Sepatu ini memiliki pilihan 3 warna, yaitu Grey, Olive dan Black.
Pada bagian upper, sepatu ini memiliki aksen dark tone yang fashionable dan terbuat dari bahan tekstil yang nyaman dan tidak membuat gerah.
Sementara pada bagian outsole, dibekali dengan bahan rubber yang tebal, ringan dan tidak membuat slip.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Resmi Gantikan Husein Sastranegara, Layani 4.680 Penumpang Per Hari

BACA JUGA:Balong Dalem, Wisata Tersembunyi di Kabupaten Kuningan, Bisa Berenang Bersama Ikan Dewa

2.Converse CTAS Double Gore Slip
Sepatu rekomendasi berikutnya datang dari brand Converse dengan model CTAS Double Gore Slip. Dengan desain simpel dan praktis, sepatu ini cocok untuk menemani aktifitas anda.
Sepatu ini dibekali dengan desain bahan outsole rubber yang tebal dan ringan serta menggunakan bahan kanvas pada seluruh bagian sepatunya.
Sepatu ini juga memiliki 3 pilihan warna basic yang dapat anda sesuaikan dengan outfit anda, seperti blue, black dan white.

3.Adidas Superstar Slip On
Model slip on berikutnya hadir dari brand Adidas dengan model Superstar Slip On. Bahan tekstil di bagian upper membuat sepatu ini terlihat casual, namun tetap premium dengan logo Adidas yang menjadi aksen tersendiri.

Bagian outsole menggunakan karet yang kuat, ringan, dan memberikan kenyamanan saat dipakai.
Demikian informasi terkait 3 Rekomendasi Sepatu Slip On Pria Casual yang dijamin bergaya dan trendi. Semoga bermanfaat ! (Rizki Febriansyah/mg)

BACA JUGA:Naik Kereta Cepat Jakarta - Bandung 45 Menit Saja, Kecepatan 350 Km Per Jam Nggak Kerasa

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sepatu Slip On Anak Sekolah! Keren dan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: