Derby Pasundan Dimenangkan Persib Bandung, Persikabo 1973 Takluk 2-0

Derby Pasundan Dimenangkan Persib Bandung, Persikabo 1973 Takluk 2-0

Hasil pertandingan Derby Pasundan Persib Bandung vs Persikabo 1973.-Persib-radarcirebon.com

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Derby Pasundan yang mempertemukan Persib BANDUNG vs Persikabo 1973 berhasil dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Kemenangan ini, sekaligus memperbaiki posisi Persib Bandung di papan klasemen ke peringkat 7 dengan 18 poin hasil 4 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah.

Gol pada pertandingan ini berhasil disarangkan oleh David da Silva lewat titik putih di menit 49. Kemudian diperbesar oleh Ezra Walian di menit 90.

Di pertandingan ini, Persib Bandung menurunkan kekuatan terbaiknya. Meski sempat bermain dengan skor kacamata 0-0 di babak pertama.

BACA JUGA:Sunarso, Dirut BRI Beberkan Alasan Mengapa Tidak Terburu-Buru Beralih Fully Digital Banking

Gol kemudian lahir setelah pemain belakang Persikabo 1973 handsball. David da Silva pun maju sebagai algojo dan menuntaskan tendangan penalti dengan baik.

Sementara gol kedua lahir lewat sebuah skema umpan panjang yang kemudian diakhiri dengan finishing ciamik dari Ezra Walian.

Kemenangan ini, sekaligus memperbaiki rekor pertemuan Deby Pasundan. Melihat head to head, empat pertandingan terakhir Persib vs Persikabo 1973, tim asal Kabupaten Bogor ini unggul dari klub kebanggaan para Bobotoh.

Di mana empat laga yang sudah dilalui, kedua tim berbagai kemenangan 1 kali, menderita kekalahan masing-masing satu kali dan imbang 2 kali.

BACA JUGA:Head to Head Milik Persikabo 1973, Berikut Link Live Streaming Persib Bandung

Namun dengan hasil ini, Persib Bandung memperbaiki rekor pertemuan menjadi 2 kali kemenangan melawan Persikabo 1973.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: